Wow, Lihat Serunya Anak TK Saat Bunda PAUD Palopo Beri Semangat

  • Bagikan
Suasana saat Bunda PAUD Hasnawati Asrul, SE, memantau pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) PAUD/SD, Kota Palopo. Mereka melakukan kunjungan ke beberapa TK, Kamis, 25 Juli 2024. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dalam rangka memantau pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) PAUD/SD, Bunda PAUD Kota Palopo, Hasnawati Asrul, SE melakukan kunjungan ke beberapa TK, Kamis, 25 Juli 2024.

Pada hari pertama Bunda PAUD Kota Palopo melakukan kunjungannya ke TK Popsicle Preschool kemudian TK Negeri Pembina Kota Palopo dan TK. Paramata Bunda. Saat itu, Bunda PAUD disambut gembira para anak TK.

Bunda Paud Palopo, Hasnawati Asrul, mengatakan, kunjungan ini terkait dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di beberapa sekolah di Kota Palopo.

“Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada para peserta didik baru yang akan memulai jenjang pendidikan baru,” kata Hasnawati Asrul.

Pada kesempatan ini, Hasnawati juga menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah menyelenggarakan kegiatan MPLS dengan baik dan tertib.

“Saya berpesan kepada para peserta didik baru, agar senantiasa semangat dalam belajar dan berprestasi,” katanya.

“Saya juga berharap dukungan semua pihak terutama kepala sekolah, tenaga pendidik, dan orang tua, agar dapat memerhatikan tumbuh kembang anak pada masa pengenalan sekolah,” tandasnya.

Dalam kunjungannya tersebut Bunda PAUD Kota Palopo, didampingi Kadis Pendidikan Kota Palopo serta Kabid PAUD. (rls/pp)

  • Bagikan