Taufik Prediksi Tiga Paslon di Pilkada Lutra, Muhammad Fauzi , Andi Rahim, dan Suaib Mansur

  • Bagikan

Taufik Bin Rusdin, pengamat Sosial Politik di Lutra

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Utara 27 November mendatang diprediksi ada tiga pasangan calon.

Ketiga Poros tersebut yakni Muhammad Fauzi yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, kemudian Andi Abdullah Rahim, dan Suaib Mansur wakil Bupati Luwu Utara.

Taufik Bin Rusdin, pengamat Sosial Politik di Lutra mengatakan, menurutnya ada tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Lutra mendatang.

Sementara wacana head to head itu tidak terjadi. Soalnya, sampai per hari ini, belum ada tanda-tanda menuju ke sana. Alasannya, belum ada bakal calon yang terlihat melakukan gerakan secara massif untuk memboyong partai tersebut sebagai kendaraan politiknya.

Terkait siapa yang akan maju, Taufik yang juga advokat ini mengatakan, tentu nama-nama yang santer saat ini yang akan maju ada Andi Rahim, Basir, Suaib Mansur, Arsyad Kasmar. Bahkan, ada nama Muhammad Fauzi yang merupakan politisi Senayan yang banyak diperbincangkan di warkop.

Menariknya, ujar Taufik, sampai detik ini Abang Fauzi belum menyatakan sikap. Tapi, namanya selalu dikaitkan dalam Pilkada Lutra.

''Kalau dari nama-nama tersebut, cuma ada tiga bakal calon yang berpotensi maju. Yakni, Abang, Suaib Mansur, dan Andi Rahim,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan