Lihat ‘Jantannya’ Mitsubishi New Pajero Sport, Hadir Segar dengan Tampilan Baru

  • Bagikan
Kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan produk SUV andalannya Mitsubishi New Pajero Sport dengan beberapa perubahan.-MMKSI-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANGERANG-- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan produk SUV andalannya. Yakni, Mitsubishi New Pajero Sport dengan beberapa perubahan.

Peluncuran Mitsubishi New Pajero Sport di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 seiring dengan peluncuran Mitsubishi All New Triton.

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan bahwa peluncuran Mitsubishi New Pajero Sport merupakan bentuk komitmen MMKSI dalam mendukung berbagai perjalanan pelanggan kami dengan produk, layanan, dan pengalaman kami.

“Mitsubishi New Pajero Sport, sebuah model baru di kelas medium SUV yang tidak diragukan lagi kualitas dan ketangguhannya yang telah hadir serta dikenal baik oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 15 tahun,” tambahnya.

“Mitsubishi New Pajero Sport juga telah menjadi ikon kendaraan yang digemari para pelanggan Indonesia sejak awal kemunculannya,” jelas Atsushi Kurita.

Mengusung desain yang dinamis, performa yang superior, dan memiliki fungsionalitas yang tinggi, Mitsubishi New Pajero Sport hadir untuk mendefinisikan kembali konsep petualangan konsumen yang beragam.

Selain itu Mitsubishi New Pajero Sport juga menawarkan perpaduan gaya, kenyamanan, serta kepraktisan yang sempurna bagi penggunanya.

Kehadiran Mitsubishi New Pajero Sport ini telah mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

Mengusung konsep Mitsubishi Motors-ness dengan teknologi terkini di semua aspeknya.

Dengan tagline ‘Live the Adventure’, Mitsubishi New Pajero sport siap untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas petualangan para penggunanya.

Dari segi estetis, model ini memiliki desain eksterior yang lebih menarik yang membedakannya dari kompetitor di kelasnya.

Pada bagian eksterior terdapat perubahan pada spoiler belakang yang meningkatkan aerodinamika hingga detail seperti footstep yang lebih lebar dengan sistem drainase air yang lebih baik.

Tidak ketinggalan 18'-inch Alloy Wheel dengan tipe Two Tone untuk seluruh varian DAKAR.

Sedangkan pada bagian interior juga mendapatkan peningkatan secara signifikan dengan tampilan sporty premium yang dirancang untuk kenyamanan optimal di semua kursi.

Didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan modernitas dengan synthetic leather disertai heat guard two-tone color yang memadukan warna elegan hitam dan burgundy.

Bertualang semakin menyenangkan percaya diri dengan Mitsubishi New Pajero Sport berkat dukungan dua varian mesin diesel berteknologi tinggi dengan tetap mempertahankan mesin yang sama yang telah terbukti performa serta ketangguhannya oleh para konsumen kami.

Pada varian DAKAR, SUV ini dilengkapi dengan mesin berkode 4N15 berkapasitas 2.442 cc dengan turbo intercooler diesel Euro 4 dan konfigurasi 4-silinder.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 PS dengan torsi puncak 430 Nm. Spesifikasi ini memberikan akselerasi yang kuat dan responsif, ideal untuk medan offroad dan perjalanan jarak jauh.

Sementara itu, varian Exceed dan GLX menggunakan mesin berkode 4D56 dengan mesin berkapasitas 2.477 cc dengan turbo intercooler diesel euro 4, juga berkonfigurasi 4-silinder.

Adapun pasokan tenaga dari varian ini 136 PS dengan torsi maksimal 324 Nm, di mana mesin ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Tentunya tidak ketinggalan berbagai fitur keamanan yang disematkan oleh Mitsubishi Motors pada Mitsubishi New Pajero Sport, mulai dari 7 airbags, Electric Parking Brake with Brake Assist (EPB dengan BA), Hill Descent Control, Multi Around Monitor dan Adaptive Cruise Control serta berbagai fitur keamanan lainnya.

Sebagai SUV sejati tentu kemampuan off-road mobil ini memiliki keunggulan, karena dibekali empat mode off-road yakni Gravel, Mud atau Snow, Sand, dan Rock.

Keempat mode tersebut memungkinkan pengemudi untuk dapat menyesuaikan kemampuan traksi kendaraan sesuai permukaan jalan yang dilewati.

Fitur kenyamanan di kabin pun semakin maksimal dengan Display Digital Pengemudi 8-inch yang memberikan kemudahan penggunaan intuitif, penumpang di baris belakang juga dapat terhibur selama perjalanan dengan kehadiran roof monitor 12.1-inch.

Teknologi Smartphone-Link Display Audio (SDA) dengan layar sentuh 8-inch yang dapat terkoneksi dengan smartphone baik itu Apple CarPlay maupun Android Auto, yang dilengkapi dengan sistem koneksi hands-free Bluetooth dan voice control.

Mitsubishi New Pajero Sport Sales dan After Sales Promo

Untuk Mitsubishi New Pajero Sport, konsumen dapat menikmati paket pembiayaan menarik yang didukung oleh Dipo Star Finance (DSF) berupa:

Program DP Ringan,DP mulai dari 15 persen
Program Bunga Rendah, DP mulai dari 20 persen, dan Bunga mulai dari 2.5 persen (tenor 1 tahun)
Program Bunga 0 persen, Bunga 0 persen selama 1 tahun dengan DP 65 persen dan Gratis biaya administrasi, atau Bunga Spesial hingga tenor 3 tahun
Program Cicilan Pintar, Buyback Guarantee 43 persen – 61 persen, atau angsuran hingga 7 tahun

Selain itu MMKSI menyediakan dukungan purna jual kepada konsumen yang melakukan pembelian pada unit Mitsubishi New Pajero Sport untuk memastikan kemudahan mendapatkan layanan serta ketenangan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan.

Layanan purna jual untuk Mitsubishi New Pajero Sport meliputi:

Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun
Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun
Gratis Biaya Jasa


Varian dan Harga Mitsubishi New Pajero Sport

Dakar Ultimate 4x4 Rp764.200.000
Dakar Ultimate 4x2 Rp703.100.000
Dakar 4x2 Rp650.700.000
Exceed A/T Rp582.300.000
Exceed M/T Rp567.100.000
GLX 4x4 Rp593.100.000. (dis/pp/uce)

  • Bagikan