Putri Dakka Main ‘Dua Kaki’, Antara RL atau HB

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Jelang penentuan paket, Bakal Calon (Balon) 01, Putri Dakka terindikasi main 'dua kaki'. Untuk Balon 02, antara Haidir Basir (HB) atau Rustam Lalong (RL).

Pada Jumat, 26 Juli 2024 malam lalu, PD melakukan pertemuan dengan RL. Keduanya, membicarakan rencana deklarasi pasangan calon (Paslon). Esoknya, Sabtu, 27 Juli 2024 siang, melakukan pertemuan dengan HB.

"Kami sudah bicara dan sepakat untuk deklarasi, insha Allah segera dalam waktu dekat," kata Rustam kepada Palopo Pos melalui telepon, Jumat malam.

Untuk mematangkan paket tersebut, Putri dan Rustam sudah dua kali melakukan pertemuan.

Putri Dakka yang dikonfirmasi melalui Juru Bicara (Jubirnya) PD, Didit Prananda yang dikonfirmasi secara terpisah, tidak memberi jawaban. Pesan WA yang dikirimkan, terlihat centang biru.

Sementara itu, PD memosting fotonya melakukan pertemuan dengan HB di Jakarta pada Sabtu lalu, dengan caption "Bismillah didampingi Ayah seorang anak berjuang untuk mengabdi pada Kota Palopo tercinta. Pengabdian dalam agenda kebaikan".

Sebelumnya dilansir, Balon 01 Palopo, PD telah mendapat surat tugas PAN dan PDIP. Dimana, PAN memiliki dua kursi di DPRD Palopo hasil Pileg 14 Februari 2024 lalu. Sedang PDIP tiga kursi. Jumlahnya lima kursi.

Dengan lima kursi, memenuhi syarat untuk mendaftarkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota ke KPU Palopo. Dimana syaratnya adalah 20 persen atau lima dari total 25 kursi DPRD Palopo. (ikh)

  • Bagikan