BRI Kanca Masamba Sukses Gelar Event “BRIMO SOCIAL RUN”

  • Bagikan

BRI Kantor Cabang (Kanca) Masamba sukses menggelar event "BRIMO SOCIAL RUN", Minggu 28 Juli 2024. Ratusan peserta BRIMO SOCIAL RUN dilepas oleh Lutufi Riza Hartawan, selaku regional Funding and Transaction Head RO Makassar didampingi oleh Andre Ferdyan selaku Pemimpin BRI Cabang Masamba.

Peserta star dari Lapangan Taman Siswa Masamba. Kemudian menelusuri rute yang telah ditentukan oleh pihak panitia BRIMO SOCIAL RUN 2024.

Selain dapat sehatnya, peserta juga dimanjakan dengan berbagai hadiah doorprize persembahan dari BRI Kanca Masamba. Mereka yang beruntung berhak memboyong hadiah-hadiah menarik.

Hadir dalam acara BRIMO Social Run, Pemimpin Cabang BRI Masamba Andre Ferdyan, tamu undanganLuthfi Riza Hartawan selaku regional funding and transaction head RO Makassar beserta istri, Iptu Suardi, kasat Intel Polres Lutra, Abdul Hamid, S.AN, MM, Kadis Pora Lutra, dan Paguyuban agen Brilink kanca Masamba

BRIMO Social run ini diadakan untuk memberikan edukasi ke masyarakat Luwu Utara pada umumnya dan khususnya para runners yang sudah registrasi kepesertaan gratis menggunakan aplikasi Brimo.

Banyak kemudahan yang dapat diporelah bertransaksi menggunakan aplikasi brimo. Diantaranya, transfer, penarikan tunai tanpa menggunakan kartu ATM, setor tunai, beli pulsa, bayar tagihan listrik, tagihan kendaraan, pembelian tiket pesawat, pembayaran BRIVA, top up dana, investasi, donasi dan banyak keunggulan lainnya.

Event ini juga memeberikan edukasi kepada masayarakat terkait SOCENG (Social Engineering)/Pencurian data agar masyarakat dapat terhindar dari modus penipuan link palsu atau modus lainnya yang bisa merugikan.

"Ayoo terus tingkatkan transaksi anda menggunakan aplikasi BRImo, dapatkan kemudahan dan keuntunganya," imbuh Pemimpin Cabang BRI Masamba, Andre Ferdyan.

Penyerahan hadiah doorprize utama berupa tv 42 inch oleh Pinca BRI Masmaba Andre Ferdyan bersama Abdul Hamid S.AN MM, kadispora Luwu Utara.(ary)

  • Bagikan