Tingkatkan kolaborasi dengan Kacabjari Toraja Utara, PLN UP3 Palopo silaturahmi dan komunikasi perihal bantuan hukum dan keamanan aset kelistrikan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID RANTEPAO - PLN UP3 Palopo melakukan kunjungan ke Kacabjari Toraja Utara. Pada Kunjungan ini, ditemui langsung oleh Bapak Kacabjari Toraja Utara, Bpk Alexander Tanak.

Rathy Shinta Utami, Manajer PLN UP3 Palopo menyampaikan terima kasih atas sambutan diberikan oleh bapak Kacabjari Toraja Utara beserta tim.

Pada kesempatan ini PLN UP3 Palopo menyampaikan bentuk kolaborasi PLN dengan Kejaksaan Tinggi telah dilaksanakan dalam bentuk MoU di UID Sulselrabar. 

Melalui Perjanjian Kerjasama ini, kedepannya dapat mendukung kelancaran, keamanan serta kesuksesan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PLN dalam Pengamanan Infrastruktur ketenagalistrikan di Sulawesi Selatan, khususnya di Wilayah kerja PLN UP3 Palopo.



Alexander Tanak, kacabjari Toraja Utara menyampaikan kesiapannya dalam pendampingan bantuan hukum dan pengawalan kegiatan PLN yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat dan negara.



“Kami dari PLN juga siap berkolaborasi dengan kacabjari Toraja Utara terkait kegiatan - kegiatan yang berkolaborasi bersama untuk pelayanan kepada masyarakat.” Tutup Rathy.(rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version