Tim Keluarga Deklarasi Dukung Budiman di Pilkada Lutim

  • Bagikan
Para relawan dan tim keluarga Budiman saat mendeklarasikan dukungan kepada Budiman untuk maju di Pilkada Luwu Timur.. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI -- Para relawan keluarga Budiman secara resmi menyatakan dukungannya kepada Drs H Budiman Hakim di Pilkada Luwu Timur 2024-2029.

Deklarasi dukungan tim keluarga kepada Budiman Hakim ini disampaikan pada acara deklarasi di Aula Hotel Lagaligo, Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Minggu 28 Juli 2024 sore.

Adapun pembacaan pernyataan dukungan relawan keluarga, di antaranya relawan alumni 85, relawan petani, dan nelayan, relawan Budiman baik, dan relawan berkelanjutan kepada Budiman ini disaksikan para tokoh masyarakat, dan pemuda Bumi Batara Guru.

Tidak hanya pernyataan di atas kertas, ternyata relawan keluarga Budiman juga sudah melakukan action dengan telah membentuk struktur tim pemenangan hingga tingkat kecamatan.

Ini terlihat pada saat pembacaan pernyataan dukungan, ikut serta didampingi para Korcam (Koordinator Kecamatan) tim relawan pemenang keluarga Budiman.

Usai pembacaan dukungan yang disampaikan dan diwakili Wahida Karim, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

“Jadi hari ini kita bersama-sama dan kita bulatkan tekad mendukung Budiman untuk calon Bupati Luwu Timur,” sebut Wahida.

Sementara Budiman yang mana masih menjabat Bupati Luwu Timur menyampaikan, berbuat baik saja kepada rakyat atau masyarakat. Dan jangan dicampuri keluarga serta berikan kesempatan kepada orang-orang yang berkompoten, dan jangan karena ada hubungan keluarga.

"Kita selalu minta doa dari kedua orang tua dan minta nasehat, petuah dari tua-tua dan tokoh-tokoh, baik itu tokoh agama, masyarakat, adat, ibu-ibu dan pemuda," sebut Budiman.
Budiman telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memperbaiki infrastruktur, meningkatkan pelayanan publik, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Bumi Batara Guru selama ini.

“Kami yakin, dengan dukungan penuh dari relawan-relawan keluarga, Budiman akan terus membawa Luwu Timur ke arah yang lebih baik,” tambah Wahida.

Alasan lain yang mendorong para relawan mendukung Bupati Lutim yakni, keberhasilannya dalam menjaga stabilitas daerah dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat.
“Dia bukan hanya pemimpin yang berprestasi, tetapi juga pemimpin yang peduli pada rakyatnya,” ujarnya.

Wahida mengajak warga Bumi Batara Guru dimanapun berada untuk solid bersama Budiman Hakim.
“Terima kasih banyak atas dukungan dari relawan keluarga Budiman. Ini menjadi semangat yang luar biasa bagi kita semua,” jelas Wahida.(abdul karim)

  • Bagikan

Exit mobile version