Personel Polres Luwu Ditemukan Tewas di Asrama

  • Bagikan
Nampak Kapolsek Walenrang, AKP Idul seusai mengecek kondisi jenazah almarhum di dalam kamar mayat. RIAWAN/PALOPO POS

Penyebab Kematian Menunggu Hasil Pemeriksaan Dokter

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU -- Seorang personel Polsek Suli Polres Luwu ditemukan tewas di asramanya.
Identitas almarhum diketahui bernama Bripka Jasriawansyah (42). Almarhum ditemukan tewas di asramanya di Polsek Belopa, Rabu, 31 Juli 2024.

Jenazah almarhum telah dievakuasi ke kamar mayat di RSU. Sawerigading Palopo.
Terpantau sekitar pukul 15.40 Wita di kamar mayat RSU. Sawerigading, kondisi jenazah telah bengkak dan telah mengeluarkan aroma busuk.

Dokter rumah sakit juga telah melakuka visum. Sedangkan tindakan lebih lanjut, seperti otopsi, pihak kepolisian dari jajaran Polres Luwu yang mengawal jenazah almarhum, masih menunggu pihak keluarga almarhum.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah anggota polisi di kamar jenazah, sebelum almarhum ditemukan tewas di asramanya, sejak Senin (29/7/2024) lalu tidak pernah masuk masuk kantor.

Terkait penemuan mayat anggota Polres Luwu di asramanya itu, Kasi Humas Polres Luwu, AIPTU Amrullah yang dikonfirmasi via telepon membenarkan kejadian tersebut.
Kata Amrullah, untuk keterangan lebih lanjut perihal penyebab kematian almarhum, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

"Selama ini almarhum dikabarkan sehat- sehat saja. Namun, beberapa hari sebelum ditemukan meningal di asramanya dia (almarhum) tidak pernah masuk kantor. Untuk informasi penyebab kematian almarhum, kami juga masih menunggu hasil pemeriksaan dokter," kata Amrullah.(ria/idr)

  • Bagikan