76 Anggota Paskibraka Genjot Latihan

  • Bagikan
Anggota Paskibraka istirahat Isoma di sela-sela latihan hari pertama di Lapangan Pancasila, Kamis, 1 Agustus 2024. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sebanyak 76 anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palopo mulai menjalani latihan yang terpusat di Lapangan Pancasila, Kamis, 1 Agustus 2024.

Anggota Paskibraka yang terdiri 36 putra dan 40 putri dari 10 SMA/SMK di Palopo, latihan sekira dua pekan, hingga 13 Agustus mendatang. Lalu gladi pada 14 Agustus, pengukuhan pada 15 Agustus. Pada 16 Agustus istirahat persiapan pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Purna Paskibraka Kota Palopo, Hamsir Thahir kepada Palopo Pos, Kamis kemarin.

Paskibraka ini dilatih oleh Kepala Pelatih Nazrul dari TNI, didampingi kepolisian empat orang, TNI enam oranb, serta Purna Paskibraka Palopo.

''Saya selaku Majelis Pertimbangan Organisasi Purna Paskibraka sangat mengapresiasi cara kerja pelatih dan pendamping serta adek-adek pengurus purna paskib yang setia mendampingi adek-adek Paskib Kota Palopo,'' jelasnya. (ikhwan ibrahim)

  • Bagikan