Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur dan Rombongan Kunker ke BPS Gereja Toraja

  • Bagikan

Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur beserta Sekda, dan Rombongan Kunker ke BPS Gereja Toraja Jumat ,2 Agustus 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS,FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Bupati Kabupaten Luwu Timur H. Budiman bersama Wakil Bupati, sambangi Kantor Badan Pekerjaan Sinode (BPS) Gereja Toraja,di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, guna bersilaturahmi dalam rangka kunjungan kerja (Kunker).

Selain itu, Bupati Luwu Timur juga di dampingi Sekda, Kepala OPD, dan Puluhan Kepala Desa yang tergabung dalam organisasi APDESI.

Kedatangan orang nomor satu di Luwu Timur tersebut diterima langsung Ketua Umum BPS Gereja Toraja Pdt. Alfred Anggui bersama jajarannya.

Usai melakukan pertemuan dengan Ketum BPS Gereja Toraja, Bupati Luwu Timur H. Budiman kepada Palopo Pos Jumat ,2 Agustus 2024 mengatakan kunjungan ini adalah kunjungan pemerintah daerah ,dimana hal yang biasa dilakukan dalam rangka bagaimana mensinergikan antara utamanya peran Gereja Toraja di Kabupaten Luwu Timur dengan pemerintah daerah.

"Tentu tidak berlebihan kalau saya datang menyampaikan ucapan terima kasih, selama tiga tahun saya memimpin di Luwu Timur, banyak dukungan yang telah diberikan sehingga daerah itu semakin baik ke depannya", jelasnya.

Budiman pun berharap agar komunikasi tetap baik bagaimana BPS Gereja Toraja ini bersinergi kepada pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

"Saya berharap agar komunikasi dengan BPS Gereja Toraja tetap selalu baik ,bagaimana daya dukung BPS Gereja Toraja ini kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur ", pungkasnya.

Sementara itu,Ketua Umum Gereja Toraja Pdt. Dr. Alfred Anggui katakan kami menyambut baik kedatangan Bapak Bupati Luwu Timur ,Wakil Bupati Luwu Timur dengan rombongan ,kami boleh bersilaturahmi mendengarkan banyak sekali hal ,yang boleh dikerjakan Pak Bupati dengan masyarakat Luwu Timur.

"Kami sangat mengapresiasi apa-apa yang boleh dikerjakan , teristimewa bagaimana memberikan perhatian diseluruh masyarakat Luwu Timur , memberi ruang bagi masyarakat Toraja secara umum untuk turut berkontribusi dalam membangun kehidupan masyarakat di Luwu Timur ,itu sangat kita apresiasi perhatian Pak Bupati kepada seluruh masyarakat di Luwu Timur tanpa membeda-bedakan", tandas Ketum BPS Gereja Toraja Pdt . Alfred Anggui. (Albert)

  • Bagikan