Arsyad Kasmar Ajak Warga Lutra Bersatu Memenangkan Andi Rahim

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- H Arsyad Kasmar yang merupakan pengusaha Nasional dan ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya secara terbuka memberikan dukungan kepada Andi Rahim untuk maju di pilkada Luwu Utara 2024.

‘Saya mendorong anak Muda seperti Andi Rahim ini untuk memimpin Luwu Utara ke depan. Karena itu, kita harus bersatu dan berjuang bersama untuk memenangkan Andi Rahim jika dia maju di pilkada Luwu Utara 2024,'' katanya.

Dukungan ini diungkapkan oleh H Arsyad Kasmar yang juga merupakan mantan calon bupati Lutra ketika menerima kunjungan H Andi Abdullah Rahim bersama tim di kediaman H Aryad Kasmar di Bambu Apus Jakarta Timur Jumat, 2 Agustus 2024.

‘'Tentunya, harapan saya sebagai salah seorang yang terlibat dalam proses pemekaran Luwu Utara bersama tokoh-tokoh Luwu Utara lainnya adalah Luwu Utara terbebas dari urutan termiskin ke 19 dari 24 Kabupaten di Sulsel. Semoga harapan itu bisa diwujudkan nantinya oleh Andi Rahim,'' ujar politisi ulung yang telah banyak berkiprah di tingkat lokal dan nasional ini.

Andi Rahim mengucapkan terima kasih atas dukungan H Arsyad Kasmar. ‘'Dukungan Bapak H Arsyad Kasmar kepada kami menjadi Energi tersendiri bagi kami dalam berjuang di Pilkada Luwu Utara nanti.

''Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan beliau. Semoga warga Luwu Utara juga nantinya bisa lebih banyak lagi yang bersama dengan barisan perjuangan kami,'' katanya.

Salah seorang tim yang sempat ikut dalam rombongan Andi Rahim ketika bertemu dengan H Arsyad Kasmar ulyaitu Rismal Yani memberikan komentarnya terkait pertemuan tersebut.

''Saya menyaksikan pertemuan itu yang sungguh akrab dan bersahaja. saya sendiri merasa terharu bagaimana seorang sesepuh Luwu Utara H Arsyad Kasmar sampai memberikan kapurung ke piring yang dipegang Andi Rahim. Ini sebagai simbol dukungan beliau yang sangat kuat. Kami sungguh berterima kasih atas dukungan dari H Arsya kasmar kepada Andi Rahim,'' ujar tokoh pemuda dari baebunta yang kerap disapa Cimma. (junaidi rasyid)

  • Bagikan