Grand Opening Laboratorium Prodia Klinik Utama Kana Rantepao

  • Bagikan

Owner Klinik Utama Kana dr. Budhi Karoma,Sp.M foto bersama saat usai grand opening Laboratorium PRODIA di klinik Utama Kana Kamis ,1 Agustus 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Dalam mewujudkan visi Klinik Utama Kana yaitu terwujudnya pelayanan kesehatan yang prima, professional, dan berkualitas bagi Masyarakat Toraja.

Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan hadirnya Laboratorium Prodia untuk dapat melayani pelanggan dengan fasilitas pemeriksaan yang jauh lebih lengkap beserta tempat yang lebih nyaman.

Adapun bentuk layanannya, antara lain pemeriksaan laboratorium dan non laboratorium (seperti EKG dan Pemeriksaan Fisik), layanan home service bagi pelanggan yang sibuk maupun tidak cukup sehat untuk pergi ke laboratorium, serta layanan medical check up untuk korporasi.

Pelayanan Laboratorium Prodia Klinik Utama Kana ini berada di lokasi yang strategis, yakni daerah perkotaan yang cukup padat yang bertempat di Jl. Pongtiku, Kelurahan Karassik Kecamatan Rantepao ( Samping KFC Rantepao )

Kegiatan tersebut diresmikan oleh dr. Budhi Karoma,Sp.M selaku Direktur Klinik Utama Kana bersama dengan Dr. Joko Widodo, M.Kes selaku Branch Manager PT. Prodia Widya Husada Tbk , dan Ketua IDI kabupaten Toraja Utara yang diwakili oleh dr. Hermanto. Grand Opening ini dihadiri pula Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Toraja Utara, Ibu Camat Kecamatan Buntao, Lurah Buntao, seluruh dokter dan staf karyawan Klinik Utama Kana.

Dalam Grand Opening ini, diadakan pula symposium bagi seluruh pasien klinik yang berjumlah 50 orang dengan tema “Sehat dan Bahagia Di Usia Lanjut” yang dibawakan oleh dr. Aton Prasetya Sibala. “Selama 3 hari kedepan akan diberikan diskon 20% untuk seluruh pemeriksaan Laboratorium. Ada paket-paket Medical Check Up yang kami tawarkan kepada pelanggan yang dapat dilihat dan diakses pada aplikasi U by Prodia yang dapat diunduh di Google Play Store.” Ungkap Dr. Joko Widodo, M.Kes

Sementara dr. Budhi Karoma selaku owner Klinik Utama Kana katakan Puji Syukur mulai tanggal 1 Agustus 2024 ini hari, telah resmi dibuka Layanan Laboratorium Prodia yang bekerjasama dengan Klinik Utama Kana.

"Kita mengetahui bahwa pemeriksaan Laboratorium Prodia ini sangat lengkap, dan tentunya seluruh Masyarakat dapat melakukan pemeriksaan Lab secara rutin dan berkala di klinik kana supaya dapat mencegah dan mengetahui secara dini status kesehatannya dan mendapatkan terapi yang tepat dan lebih komprehensif”, tutur dr. Budhi Karoma, Sp.M. Minggu, 4 Agustus 2024.

Selain symposium, dilaksanakan pula pemeriksaan kolesterol gratis kepada masyarakat yang hadir di Klinik Kana, serta diberikan goodie bag dan door prize bagi peserta.(Albert)

  • Bagikan

Exit mobile version