Nasdem Resmi Usung Ketua Gerindra FVP di Pilkada Torut

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem resmi menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong (FVP) pada Pemilihan November nanti.


Diketahui Frederik Victor Palimbong merupakan wakil bupati sekaligus ketua DPC Gerindra Toraja Utara. Padahal partai besutan Surya Paloh ini memiliki kader potensial yakni Nober Rante Siama' yang bisa diusung.


"Rekomendasi dari Partai NasDem sudah di serahkan ke pak Dedy Palimbong," kata ketua DPD NasDem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang.


Dirinya juga menyebutkan jika rekomendasi tersebut sudah berpasangan, Dedy Palimbong--sapaan Frederik Victor Palimbong menggandeng pengusaha muda Andrew B. Silambi.


Soal bukannya kader, Caleg terpilih Februari kemarin menyebutkan itu merupakan keputusan DPP karena Ketua Gerindra Toraja Utara tersebut memiliki peluang menang.


"Pertimbangan DPP NasDem dalam memberikan rekomendasi berdasarkan survei bukan soal subyektif dan peluang menang terbuka lebar," jelasnya.


Frederik Victor Palimbong hanya berterima kasih kepada NasDem yang telah memberikan rekomendasi usungnya.


"Saya berterima kasih mendapat kesempatan dan dukungan penuh dari Pak Rinto, Pak RMS dan DPP Partai Nasdem untuk bersama-sama berjuang di Pilkada Toraja Utara," ujarnya.
Dirinya menyebutkan NasDem salah satu Parpol yang sangat diperhitungkan di Toraja Utara karena banyak program pro terhadap Rakyat.


"Program dan bantuan Partai Nasdem terutama di bidang pendidikan sangat dirasakan masyarakat di Toraja Utara," singkatnya.(int/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version