Sekkot Pimpin Monev Semester I Percepatan Penurunan Stunting, Target Zero Kasus Tahun Ini

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Mewakili Pj. Wali Kota Palopo, Sekretaris Daerah, Drs. Firmanza DP, S.H., M.Si., yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Palopo memimpin Rapat Kordinasi (Rakor) TPPS Semester I tahun 2024 yang dilaksanakan di Kafe Vista Labombo, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Jum'at, 2/8/2024.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah mengajak kepada seluruh anggota TPPS untuk memperkuat komitmen dan bekerja keras dalam melaksanakan berbagai upaya percepatan penurunan stunting untuk mencapai target zero stunting tahun 2024 di Kota Palopo.

Dalam Rakor itu Ketua TPPS melakukan Monev percepatan penurunan stunting Kota Palopo semester I tahun 2024 dan juga diisi pemaparan dari Kepala Dinas DPPKB Kota Palopo tentang Optimalisasi peran stakeholder dalam upaya penurunan stunting. Juga pemaparan Feedback capaian intervensi serentak pencegahan stunting oleh Kadis Kesehatan, dan Kepala Bappeda Kota Palopo memaparkan indikator stranas PPS semester I.

Rakor diikuti sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Palopo, Camat dan Kepala Puskesmas serta undangan lainnya.(hms/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version