BPC HIPMI Lutim Dukung Andi Amar

  • Bagikan
PC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Luwu Timur saat memperlihatkan rekomendasi dukungan kepada Andi Amar Ma'ruf Sulaiman. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI--- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dipastikan akan mendukung Andi Amar Ma'ruf Sulaiman untuk memimpin HIPMI Sulawesi Selatan priode mendatang.

Meski Musyawarah Daerah (Musda) XVI HIPMI Sulawesi Selatan akan digelar pada September 2024 mendatang, namun BPC HIPMI Lutim bahkan telah mengeluarkan rekomendasi dukungnya kepada Andi Amar Ma'ruf.

"BPC HIPMI Lutim telah menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Andi Amar Ma'ruf Sulaiman di Hotel Gapura Makassar pada Jumat 2 Agustus 2024 malam,” Ungkap pimpinan BPC HIPMI Luwu Timur, Wahyu Maizal, Sabtu 3 Agustus 2024.

Mameng diakui, Kata Wahyu, bahwa, sejumlah figur pengusaha muda kini mulai bermunculan untuk menakhodai HIPMI Sulawesi Selatan pada periode mendatang. Tapi untuk sosok Andi Amar Mar’uf Sulaiman, tercatat ada sekitar 18 ketua BPC HIPMI Sulsel yang telah sepakat mendukung kepada Andi Amar sebagai ketua dalam Musda mendatang, termasuk Lutim.

"BPC HIPMI Lutim bersama 17 ketua BPC Se Sulsel lainnya berkomitmen memenangkan Andi Amar pada Musda HIPMI Sulsel September nantinya," Terang Wahyu.

Lanjut, "Sosok Andi Amar adalah visioner, kolaboratif dan mampu menahkodai HIPMI Sulsel di masa akan datang, dan itu kami yakin. Dan untuk diketahui, Andi Amar sendiri telah mengembalikan formulir pendaftaran pada Steering Committee Musda XVI HIPMI Sulsel pada Jumat 2 Agustus 2024 lalu," Jelas Wahyu Maizal.(akmal)

  • Bagikan

Exit mobile version