Tak Masuk Skema Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, Rizky Pellu Cs Dipinjamkan ke Klub Lain

  • Bagikan
Rizky Pellu. --fajar--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Menjelang kick off Liga 1 Musim 2024/2025, beberapa pemain PSM Makassar terpaksa dipinjamkan ke beberapa klub baik Liga 1 maupun Liga 2.

Dua pemain pertama yang diumumkan meninggalkan tim dengan status pinjaman yaitu Edgar Amping dan Harlan Suardi.

Dua pemain PSM Makassar resmi dipinjamkan ke klub Liga 2 yaitu PSIM Yogyakarta. Setelah dua pemain ini ada pemain veteran Rizky Pellu yang kembali meninggalkan tim berjuluk Juku Eja itu dengan status pinjaman.

Jika di musim lalu ia bergabung bersama Rans Nusantara, di musim ini Pellu akan memperkuat tim Persita Tangerang.

Terakhir ada nama pemain muda Rafly Asrul menjadi salah satu pemain yang akan kembali dipinjamkan ke klub mana pun yang berminat untuk musim 2024/2025.

Media Officer Sulaiman Abdul Karim menyebut saat ini manajemen tim sedang mencarikan klub yang ingin meminjam pemain asal Kabupaten Enrekang ini.

"Klub juga masih berusaha untuk mencarikan klub tujuan," kata Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim di Stadion Kalegowa.

Dengan keputusan ini, maka Raflu Asrul dua musim berturut-turut akan berstatus sebagai pemain pinjaman. Di musim lalu, Rafli Asrul sampai dipinjamkan Bekasi City FC yang bermain di klub Liga 2. (fajar/pp/uce)

  • Bagikan