Nasdem Lutra Konsolidasi Pemenangan Untuk Andi Abdullah Rahim di Pilkada Lutra 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dinamika politik menjelang Perhelatan Pilkada Lutra yang akan digelar serentak seluruh Indonesia pada 27 November 2024 terus bergelora.

Partai Nasdem yang memperoleh 5 kursi di DPRD Luwu Utara menggelar konsolidasi Pemenangan untuk Calon Bupati usungan Nasdem Andi Abdullah Rahim di Posko Pemenangan Andi Abdullah Rahim di Kelurahan Bone pada Senin, 5 Agustus 2024.

Nampak hadir dalam konsolidasi tersebut Sekretaris Partai Nasdem Luwu Utara Andi Yusran Asmal beserta pengurus DPD Partai Nasdem Luwu Utara dan pengurus kecamatan dan Ranting Partai Nasdem, Anggota Legislatif Partai Nasdem yaitu Awaluddin, Haeruddin , Hamka, Muhammad Said serta anggota Legisltif terpilih Partai Nasdem yaitu H Mahfud Yunus, Yamsir dan Erni.

Dalam sambutannya, Sekretaris Partai Nasdem Andi Yusran Asmal mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader partai agar bersatu berjuang dan memenangkan usungan partai Nasdem dalam Pilkada Lutra 2024.

'‘Kita harus mengamankan perintah Partai dalam Pilkada Lutra dan tidak boleh ada pengurus dan kader yang tidak bergerak untuk memenangkan Andi Abdullah Rahim dalam Pilkada Lutra,'’ katanya.

Dalam Konsolidasi yang berlangsung semarak tersebut, Sekretaris Partai Nasdem juga mengumumkan bahwa Partai Nasdem menunjuk Awaluddin Anggota DPRD Luwu Utara sebagai ketua tim pemenangan Andi Abdullah Rahim.

Awaluddin yang didaulat untuk memberikan sambutan sebagai ketua tim Pemenangan menegaslkan bahwa untuk mempersiapkan semua proses pendaftaran maka akan dilakukan langkah-langkah yaitu segera membentuk tim Pakar yang terdiri atas tokoh dan akademisi luwu utara yang akan merumuskan visi dan misi calon Bupati Andi Abdullah Rahim serta mempersiapkan semua administrasi calon untuk nantinya akan dibawah pada pendaftaran di KPU Lutra pada tanggal 27-29 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Partai Nasdem.

'‘Saya berterima kasih atas amanah yang diberikan oleh Partai Nasdem kepada saya dan Insha Allah dalam waktu dekat ini kami juga akan mendapatkan rekomendasi dari Partai yang lain untuk mencukupkan jumlah kursi sebagai syarat untuk maju sebagai calon bupati serta akan mengumumkan bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi saya dalam pilkada lutra 2024. Khusus untuk calon wakil ini pastinya akan sangat sesuai dengan chemistry saya sebagai calon bupati dan juga merupakan tokoh yang sudah sangat dikenal oleh warga Luwu Utara,'' pungkasnya. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version