Partai Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Pasangan Budiman-Akbar di Pilkada Luwu Timur

  • Bagikan

Suasana penyerahan rekomendasi Partai Gerindra kepada pasangan Budiman-Andi Akbar yang berlangsung di ruang  rapat fraksi Gerindra, di Jakarta, pada Senin, 05 Agustus 2024. --ist-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman-Akbar yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur yang dihelat pada 27 November 2024 mendatang mendapatkan tambahan rekomendasi Partai Politik.

Selain Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Golongan Karya (Golkar) yang telah memberikan rekomendasi, kini Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) juga telah memberikan rekomendasi terhadap pasangan Budiman-Akbar.

Rekomendasi usungan partai Gerindra berlangsung di ruang  rapat fraksi Gerindra, di Jakarta, pada Senin, 05 Agustus 2024.

Penyerahan rekomendasi tersebut, disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Luwu Timur Andi Baharuddin.

“Alhamdulillah Partai Gerindra telah memberikan rekomendasi kepada kami sebagai pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Luwu Timur di Pilkada Luwu Timur pada nopember 2024 mendatang,” ujar Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Mochamad Akbar Andi Leluasa kepada wartawan Senin, 5 Agustus 2024. (Nasthan)

  • Bagikan