Pinca Bulog Parepare Milad ke- 41, Dapat Salam dan Rindu dari Jajaran Bulog KC Palopo

  • Bagikan

Jajaran Bulog KC Palopo berkumpul di bawah pohon (DIPO) depan kantor Bulog, tempat Mohammad Junaedy sering ngopi bersama jajaran saat tugas di Palopo. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pimpinan Bulog Kantor Cabang (KC) Pare- pare, Mohammad Junaedy per hari ini memperingati hari kelahiran (Milad) ke-41, Senin, 5 Agustus 2024.

Bertepatan dihari kelahiran Pimpinan Cabang (Pinca) Bulog Pare- pare ini, jajaran Bulog KC Kota Palopo menyampaikan salam serta rindu ke eks Pinca Bulog Palopo itu.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Wapinca Bulog KC Palopo, Viona Ceria. M.

"Kami jajaran Bulog KC Palopo mengucapkan selamat Milad ke-41 untuk Pinca Bulog KC Pare- pare. Dan semoga di hari berbahagia ini, beliau senantiasa dalam perlindungan Tuhan yang Maha Esa, diberikan kesehatan, umur panjang, sukses selalu dalam karirnya dan jangan lupa bahagia selalu buat Bang Jun,"ucap Viona mewakili jajaran Bulog KC Palopo yang perna dipimpin Mohammad Junaedy.

Untuk diketahui, Mohammad Junaedy yang perna menjabat sebagai Pinca Bulog KC Palopo selama setahun lebih.

Selama menjabat di Kota Palopo, Mohammad Junaedy dikenal sebagai sosok yang ramah, peduli ke jajaran, fleksibel, welcome kepada setiap orang termaksud ke jurnalis, serta aktif bersinergi dengan Forkopimda se- Luwu Raya dan Toraja.

Terlebih lagi saat melangsungkan Gerakan Pangan Murah (GPM), guna menekan inflasi harga Pangan Pokok di pasaran.

Mengingat kepribadian sosok pemimpin seperti itu, kata Viona, membuat jajaran Bulog KC Palopo yang perna dipimpin merasa kehilangan saat dipindah tugaskan ke Pare- pare.

"Sebenarnya tema- teman di Palopo merasa kehilangan, tapi kami juga tidak mungkin mau menahan beliau. Karena, dengan jabatan yang diemban sekarang (sebagai Pinca Bulog Pare- pare) itu, kami di Palopo yang pernah dipimpin tentu merasa bangga,"ucap Viona.(Riawan)

  • Bagikan

Exit mobile version