ACE Indonesia Grand Opening di City Market Palopo, Langsung Diserbu Pengunjung

  • Bagikan
Suasana saat ACE Indonesia Palopo launching di City Market, Rabu 7 Agustus 2024 ditandai dengan pengguntingan pita. --uce--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Masyarakat Kota Palopo kini semakin dimanjakan dengan hadirnya pusat perbelanjaan yang menawarkan kebutuhan rumah tangga.

PT Aspirasi Hidup Indonesia, Tbk atau ACE Indonesia, secara resmi launching di lantai 1 City Market Palopo, Rabu, 7 Agustus 2024.

Ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin M.Si, yang mewakili Pj Wali Kota Palopo Drs Asrul Sani, SH, M.Si, Kepala Dinas Persandian dan Statistik Kota Palopo, Drs. Abdul Waris, M.Si., Owner City Market, Louis Chandra, Vice President of Sales and Operations PT Aspirasi Hidup Indonesia (ACE) Rinekso Widyanto, dan Direktur Utama City Market Palopo, Ivan Chandra.

Pada proses launching, terlihat begitu sederhana tapi meriah. Sebelum launching, para tamu disambut dengan Tari Paddupa kemudian disusul Tari Empat Etnis (Makassar, Bugis, Toraja, dan Mandar).

Pada kesempatan tersebut, Vice President of Sales and Operations PT Aspirasi Hidup Indonesia (ACE) Rinekso Widyanto, mengatakan ACE City Market Palopo hadir dengan konsep toko inovatif dan ragam produk inspiratif. Di sini, lanjutnya tersedia kebutuhan rumah tangga.

Kota Palopo satu-satunya daerah di luar Kota Makassar ACE dihadirkan dari 8 yang ada di Sulsel. Dan hari ini dilaunching. Kalau di Sulawesi sudah 11 dan 241 dari 73 Kota di Indonesia.

''Kami dapat mempersembahkan di Kota Palopo. Ini komitmen kami untuk melayani masyarakat Palopo dan sekitarnya pusat perbelanjaan yang lengkap dan mudah bagi konsumen,'' katanya.

Menurutnya, ACE Indonesia Palopo ini, pihaknya menawarkan kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup yg lebih baik.

''Berkat dukungan Pemkot Palopo yang luar biasa sehingga kami bisa hadir di Kota Palopo, tepatnya di City Market ini,'' katanya.

Hadirnya ACE Indonesia di Palopo akan berdampak pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. ''90 persen putra putri daerah di sini jadi tenaga kerja kami,'' jelasnya.

Dikatakan, ACE Indonesia di Palopo menawarkan berbagai produk seperti Home Living,
Peralatan Kebersihan, Dapur, Kamar Mandi, & Laundry, Hobi & Gaya Hidup,
Otomotif, Home Improvement, Lampu dan Bohlam, dan Peralatan Elektronik serta
Olahraga & Outdoor.

Sementara itu, Direktur Utama City Market Ivan Chandra mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dengan hadirnya ACE Indonesia di Palopo tepatnya di City Market. Dengan hadirnya ini, maka akan terjadi pertumbuhan ekomomi lokal. Juga menggunakan tenaga kerja lokal. ''Produk ditawarkan juga lebih baik. Berkualitas dan modern,'' sebutnya.

Ia pun menceritakan bahwa menghadirkan ACE Indonesia di City Market sunggguh luar biasa. Penuh lika liku. ''Dan, hari ini, launching. Patut disyukuri bersama,'' jelasnya.

Usai launching, terlihat konsumen langsung menyerbu dan melakukan transaksi. Apalagi, ada potongan harga. ''Diskon ini, berlangsung mulai 7 Agustus hari ini sampai 9 Agustus 2024,''
kata Kepala Cabang ACE Indonesia Palopo, Nurdin. (uce)

  • Bagikan

Exit mobile version