City Market Palopo Hadirkan Toko Terlengkap untuk Kebutuhan Rumah Tangga

  • Bagikan

PALOPO --- City Market Palopo terus berbenah. City Market Palopo kembali menempatkan diri sebagai pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Kota Palopo.

Berkat perjuangan owner, direktur utama, dan direkturnya berhasil memboyong outlet yang menyediakan produk rumah tangga yang berkualitas dan modern. "Semua kebutuhan rumah tangga tersedia di City Market Palopo. Mulai dari perkakas, interior rumah tangga, dan lainnya," ucap Ivan Candra, direktur utama City Market Palopo saat pembukaan tokonya.

Lanjut dia, ini outlet yang pertama di Kota Palopo. "Semoga kehadiran outlet ini dapat memberikan kontribusi kepada Kota Palopo. Kami senang dan bahagia pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap untuk kebutuhan rumah tangga hadir," ucap Ivan.

Untuk kerjasama toko yang menyiapkan kebutuhan rumah tangga, butuh perjuangan dan Lika liku."Kehadiran ACE sebagai komitmen dan wujud sebagai warga Palopo," sebutnya.

Produk yang disiapkan, lanjutnya, sangat berkualitas aman, nyaman, dan modern.

Dengan adanya ini, lanjut Ivan, Warga Palopo tidak lagi ke Makassar. Mereka cukup ke City Market Palopo.

Dengan hadirnya toko ini, kata Ivan, bisa mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan membuka lapangan kerja. "Selamat gabung di City Market Palopo. Kami segenap city market Palopo bangun Palopo dengan baik," urainya.(ary)


  • Bagikan

Exit mobile version