Kalla Toyota Catat Peningkatan Penjualan, Terjual hingga 1.700 Unit

  • Bagikan
  • Di Periode Juli YoY

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Kalla Toyota mencatat peningkatan penjualan hingga 1.700 unit selama juli 2024 jika dibandingkan periode yang sama di bulan sebelumnya.


Peningkatan ini dibarengi market share yang berada diangka 35,7 persen. Angka ini menunjukkan geliat positif terhadap penjualan produk Kalla Toyota di semester dua 2024.


West Region GM Kalla Toyota, Andyka Susanto menjelaskan penjualan bulan juli lebih positif dibandingkan bulan juni lalu sebab di bulan juli banyak pengeluaran.


"Makassar sendiri mengalami peningkatan penjualan di juli karena mungkin Juni agak seret dan pengeluaran banyak di Juni. Sehingga alokasi pembelian mobil di bulan itu tertunda. Sehingga mungkin di bulan juli direalisasikan dan terjadi peningkatan penjualan," ujarnya dalam jumpa pers, Selasa (6/8).


Andyka juga berharap penjualan terus menggeliat di bulan-bulan berikutnya. Sehingga di bulan Agustus pihaknya juga menghadirkan program bertajuk "Merdeka Toyota Fest" yang akan diselenggarakan 8 hingga 18 Agustus di TSM.


Marketing GM Kalla Toyota, Suliadin. Mengatakan program ini di gelar di berbagai daerah seperti Kendari di tanah merah, go car wash dan padi-padi resto, Palu di kiora resto dan Pin Poin dan Makassar di TSM. (int/idr)

  • Bagikan