Pata-Dhevi Genggam Rekomendasi Golkar

  • Bagikan
Bakal Paslon Patahuddin- Muh Dhevy Bijak Pawindu. Selasa sore (6/8) mendapatkan rekomendasi DPP Partai Golkar yng diserahkan Wakil Ketua DPP Partai Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat

Bakal Paslon Paling Dinanti Masyarakat Luwu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA---Pelan namun pasti, bakal Paslon Bupati-Wakil Bupati Luwu, H Patahuddin. S.Ag dan Muh. Dhevi Bijak Pawindu SH (Pata-Dhevi) memperlihatkan bukti bahwa keduanya adalah kandidat yang memiliki kekuatan ril untuk didukung mayoritas masyarakat Luwu. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Patahuddin mendapatkan rekomendasi Partai Golkar.

Penyerahan rekomendasi Parpol berlambang Pohon Beringin ini dilakukan Wakil Ketua DPP Partai Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung Selasa sore (06/8/2024) di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat,

"Rekomendasi ini adalah bentuk kepercayaan Partai Golkar kepada para calon untuk membawa visi misi Partai ke tingkat yang lebih tinggi. Partai Golkar berharap para calon segera berkoordinasi dengan tim kampanye dan masyarakat untuk memastikan kemenangan" Ungkap Ahmad Doli seraya mengatakan, bukan hanya rekomendasi, Dukungan dari Partai Golkar juga dilengkap dengan strategi dan logistik yang akan diberikan secara penuh untuk setiap calon.

Penyerahan Rekomendasi Golkar untuk Bapaslon H Patahuddin-Muh Dhevi Bijak Selasa sore  

Ketua AMPG Luwu, Muliadi Mustainu, kepada Harian Palopo Pos, mengungkapkan, pihaknya siap untuk mengawal bakal Paslon Pata-Dhevi yang telah menggenggam rekomendasi DPP Golkar dalam kaitan usungan di Pilkada Luwu 2024. Rekomendasi DPP Partai Golkar ini sekaligus membuktikan Pata-Dhevi adalah bakal Paslon yang sangat diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Luwu untuk memimpin daerah ini.

"Semboyan Suara Golkar adalah suara rakyat sangat membumi di Kabupaten Luwu. Bapak Patahuddin dan Bapak Dhevi Bijak diusung Partai Golkar karena memang keduanya adalah calon pemimpin yang dekat dan sangat dinantikan masyarakat Kabupaten Luwu. Untuk itu kami siap mengkonsolidasikan bakal Paslon Pata-Dhevi agar menjadi pemenang di Pilkada Luwu 2024" Kata Muliadi.      
   
Untuk diketahui, Bakal Paslon Pata-Dhevi saat ini terwacana akan diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat, mengingat keduanya kader tulen kedua Parpol pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Luwu. Bakal Paslon yang merepresentasi wilayah Luwu bagian selatan dan utara ini juga masih terbuka peluang untuk menambah jumlah Parpol usungan, mengingat Patahuddin dan Dhevy dikenal dan sangat dekat bukan hanya di konstituen Partai Golkar dan Demokrat, tetapi juga familiar dengan konstituen Parpol lain, dan hal itu terlihat merata di 22 Kecamatan se-Kabupaten Luwu. (and)

  • Bagikan

Exit mobile version