Andi Sudirman – Fatmawati Bertemu Airlangga Hartarto, TP : Keputusan Ketua Umum, Itulah yang Terbaik untuk Masyarakat Sulsel

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Kawasan Widya Chandra Jakarta Selatan, Rabu, (7/8/2024) malam.

Mengenakan batik kuning, Andi Sudirman duduk berdampingan dengan Airlangga.

Dalam pertemuan ini, hadir Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, dan sejumlah pengurus Partai Golkar.

Usai pertemuan itu, Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, bahwa pertemuan ini mendengarkan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pertemuan itu pun memberikan sinyal jika Partai Golkar memberikan dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

"Seperti apa yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Saya berpendapat keputusan Ketua Umum DPP Partai Golkar, itulah yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan," ungkap Taufan Pawe.

Lanjut mantan Walikota Parepare ini mengaku, bahwa seluruh kader Partai Golkar di Sulsel siap mendukung atas keputusan DPP. "24 kabupaten/kota (di Sulsel) pasti mendukung keputusan Ketua Umum kami," tegasnya.(rls/idr)

  • Bagikan