Sah, Trisal Tahir-Ome Diusung Partai Demokrat, Ketum AHY Langsung Penyerahan B Persetujuan Parpol KWK

  • Bagikan
  • Ketum: AHY: Semua Kader Demokrat di Palopo Harus Menangkan Pasangan Palopo Baru 2024, Ini Sudah Melalui Proses dan Tahapan

JAKARTA --- Partai Demokrat sudah resmi dan sah mengusung Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin alias Ome di pilwalkot Palopo. Ketum AHY langsung melakukan Penyerahan B Persetujuan Parpol KWK kepada Trisal Tahir sebagai bakal calon walikota Palopo dan Akhmad Syarifuddin sebagai bakal calon wakil walikota Palopo periode 2024-2029.

Dengan demikian, Partai Demokrat sudah siap full gas memenangkan Trisal Tahir-Ome bersama partai Gerindra di Kota Palopo. "Penyerahan B Persetujuan Parpol KWK oleh Ketum AHY kepada pasangan Palopo Baru 2024," tandas Tim Pejuang Trisal Tahir (TT), Mustahir Sidu, kepada Palopo Pos.

Penyerahan B Persetujuan Parpol KWK dilakukan bersamaan ratusan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Sulawesi Selatan, Kamis 8 Agustus 2024.

Sebelumnya,Trisal Tahir telah menerima rekomendasi B1.KWK dan belum terlampir nama pasangan wakilnya. Saat Penyerahan B Persetujuan Parpol KWK sudah ada nama Akhmad Syarifuddin sebagai bakal calon walikota Palopo. "Kini tinggal menunggu rekomendasi serupa dari Gerindra," tandas Tato penuh semangat dan ceria.

Dengan koalisi Gerindra, Demokrat dan partai lainnya, kata Tato, pasangan tagline Palopo Baru 2024 makin semangat memenangkan perhelatan pilkada lima tahunan tersebut. "Insya Allah," tandasnya.

Ketum AHY dalam Penyerahan B Persetujuan Parpol KWK, optimis pasangan Palopo Baru 2024 bakal mendapat hati di masyarakat Kota Palopo.

"Penyerahan surat rekomendasi dari partai Demokrat kepada bapak calon walikota Trisal Tahir dan Ome telah memenuhi proses dan tahapan," ucapnya.

Dan menjadi kewajiban Demokrat untuk gas full potensi ataukah memenangkan kandidat Palopo Baru 2024 ini. "Semua kader Demokrat harus all out memenangkan usungan Demokrat ini," harap AHY.(ary)

  • Bagikan