Mengenai Biaya Relawan, Sahabat Andalan : Animo Masyarakat, Jalan Biaya Sendiri

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR - Ketua Sahabat Andalan, Rusmin angkat bicara terkait kebutuhan biaya relawan dalam pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024.

"Kami juga relawan Sahabat Andalan, sejak Andalan (Andi Sudirman) belum statement mau maju sampai sekarang, itu upaya teman-teman yakinkan Beliau. Jadi kita tidak pernah bebani biaya ke Beliau. Hingga sekarang," tuturnya.

Adapun persoalan kata 'ratakan' dalam acara temu relawan Korkab dan Korcam, hal itu menjadi slogan tim Dozer.

"Kami selama ini jalan biaya sendiri, demikian juga tim relawan lain banyak ya," ungkapnya.

Beberapa relawan sosial kemanusiaan dibentuk Andi Sudirman sejak dulu, diantaranya Andalan Sulsel Peduli. Termasuk aktif bekerjasama melakukan aksi kemanusiaan bersama RS Community (Luwu), AAS Community, Andalan 09, MPS (Milenial Peduli Sulsel) di Gowa, JAS, Garuda Andalan, 455 Milenial, dan lain sebagainya.

"Ini animo masyarakat memang menginginkan baik kerja sosial bersama relawan lainnya. Murni biaya masing-masing sudah beberapa tahun jalan," tuturnya.

"Intinya kami paham karakter Calon (Gubernur) kami. Kami di sini karena sudah rasakan baik kinerja, integritas maupun karakternya. Kami puas kami di sini," bebernya.(rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version