ACE Indonesia Resmi Buka Toko Pertama di Kota Idaman, Penuhi Aspirasi Kebutuhan Rumah dan Gaya Hidup Masyarakat Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) yang menaungi ACE Indonesia sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terkemuka, resmi hadir pertama kali di Kota Idaman, Palopo, tepatnya di pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap, City Market Palopo. ACE City Market Palopo hadir dengan konsep toko inovatif yang menawarkan ragam produk solutif dan berbagai promo menarik. Pasca pembukaan toko ini, terdapat 8 toko ACE di Provinsi Sulawesi Selatan, 11 toko di Pulau Sulawesi dan secara keseluruhan terdapat 241 toko ACE di 73 kota di Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia menyampaikan, "Kami melihat pertumbuhan yang potensial di Kota Palopo, didukung oleh perkembangan di sektor perdagangan, pertambangan dan pariwisata. Di samping itu, lokasi kotanya yang strategis sebagai pusat perekonomian wilayah sekitar, serta dukungan pemerintah setempat, menjadikan kota ini ideal untuk pengembangan bisnis ritel kami. Kami juga mempersembahkan ACE City Market Palopo dengan layanan belanja yang solutif dan inovatif untuk mewujudkan aspirasi dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup yang lebih baik bagi masyarakat Palopo.”

Hadir seluas 1.863m2, ACE City Market Palopo berlokasi di lantai dasar, City Market Palopo, Jl. Dr. Ratulangi No.78, Salobulo, Kec. Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Secara keseluruhan, ACE Indonesia menghadirkan ragam kebutuhan rumah dan gaya hidup yang solutif, mulai dari Hardware, Cleaning Aids, Lawn & Garden, Lighting, Outdoor Living, Paint & Sundries, Plumbing Supply & fixtures, Electrical, Tools, Automotive, Sporting goods, kitchenware, hingga home appliances.

ACE City Market Palopo hadir dengan suasana toko yang nyaman, fresh, dan kekinian didukung dengan elemen-elemen modern serta konsep toko yang inovatif, melalui Personal Shopper, layanan  untuk membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Selain itu, tersedia layanan Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja secara online melalui layanan omni-channel, ruparupa, dengan kenyamanan berbelanja offline di jaringan toko ACE City Market Palopo. Kehadiran berbagai produk baru di Explore New Product Corner juga akan memberikan inspirasi dan solusi bagi masyarakat Palopo untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup mereka lebih mudah.

Lebih istimewa, pelanggan juga dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam tiga kategori utama di ACE City Market Palopo, yaitu home living, mencakup perlengkapan rumah tangga hingga dekorasi rumah, home improvement, termasuk berbagai alat perkakas, serta hobbies & lifestyle, seperti peralatan dan perlengkapan olahraga, aksesori rumah, hingga kebutuhan liburan keluarga.

Dalam rangka pembukaan toko pertama di Kota Palopo, ACE Indonesia melanjutkan komitmen peduli lingkungan melalui aksi sosial ‘ACE untuk Indonesia Bersih’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus 2024 di Lapangan Pancasila Palopo. Kegiatan ini meliputi donasi alat kebersihan, aksi kebersihan dan penerapan kampanye ‘BISA BAIK Tanpa Plastik’. Melalui program ini, ACE Indonesia mengajak masyarakat untuk mengurangi penggunaan kantong plastik sekali pakai dan menggantinya dengan kantong belanja guna ulang. Tujuan aksi sosial ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi dampak negatif sampah plastik.

Tidak kalah menguntungkan, ACE Rewards kini telah terintegrasi menjadi ruparupa rewards untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan setia ACE Indonesia. Dalam rangka pembukaan ACE City Market Palopo, pelanggan dapat menikmati Harga Super Deal untuk produk tertentu hanya pada hari pembukaan, 7 Agustus 2024. Tersedia promo Super Online Deal untuk pembelian melalui aplikasi ruparupa khusus penggunaan fitur Scan & Shop, dan promo Harga Super Hemat eksklusif bagi member ruparupa rewards hingga 9 Agustus 2024. Bagi pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi member ruparupa rewards bisa Belanja Dapat Hadiah dengan minimum transaksi Rp2.000.000, dan berkesempatan mendapatkan gratis hadiah dari ACE untuk member yang melakukan instant upgrade gold hingga 18 Agustus 2024. 

Selain promo opening, ACE City Market Palopo juga menghadirkan promo ‘Merdeka dari Masalah Rumah’, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia mulai dari tanggal 7 hingga 27 Agustus 2024. Nikmati Ekstra Hemat 17% khusus untuk member ruparupa rewards. Tersedia juga penawaran Harga Serba 79 dan Hemat 45% untuk berbagai produk tertentu. Khusus member ruparupa rewards, dapatkan harga spesial untuk tukar Koin, Tebus Hemat, cashback hingga Rp450.000, dan diskon hingga 55% untuk produk-produk Member’s Choice. Seluruh penawaran berlaku sesuai syarat dan ketentuan. (*/uce)

  • Bagikan