Maju Caketum HIPMI Sulsel, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Road Show di Lutra dengan Helikopter

  • Bagikan

Andi Amar Ma'ruf Sulaiman calon Ketua Umum HIPMI Sulsel melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Sulsel termasuk di Luwu Utara. Di Luwu Utara, mereka melakukan talk show. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Andi Amar Ma'ruf Sulaiman calon Ketua Umum HIPMI Sulsel melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Sulsel termasuk di Luwu Utara dengan menggunakan helikopter.

Andi Amar Sulaiman yang juga Caleg Anggota DPR terpilih dari Partai Gerindra bersama rombongannya menghadiri dan menjadi narasumber pada acara Talk show yang digelar HIPMI Luwu Utara Sabtu, 10 Agustus 2024 di Cafe Yum yum Masamba yang dihadiri Ratusan pengusaha muda Luwu Utara.

Ketua HIPMI Lutra Idris mengatakan, acara talkshow ini dalam rangka mendengar secara langsung visi misi dari Caketum HIPMI Sulsel Andi Amar Ma'ruf Sulaiman.

HIPMI Lutra merupakan salah satu daerah yang mendukung dan memberikan rekomendasi ke Andi Amar Ma'ruf Sulaiman maju di Musda HIPMI Sulsel.

''Kita mendukung Andi Amar Ma'ruf Sulaiman karena kami menilai sangat layak dan kompeten dalam memimpin HIPMI Sulsel ke depan,'' katanya. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan