Mundur dari Ketum Golkar, Ini Pernyataan Airlangga kepada Kader Golkar…

  • Bagikan

Airlangga Hartarto.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Secara mengejutkan, Airlangga Hartarto resmi mengundurkan diri dari kursi Ketua Umum Partai Golkar hari ini, Minggu, 11 Agustus 2024.

Dalam pengunduran dirinya secara resmi, dia menyampaikan bahwa Partai Golkar akan terus melangkah ke depan dan memberi kontribusi positif bagi tanah air yang dicintai. 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan permohonan maaf atas kesalahan dan kekurangannya selama memimpin Golkar.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia, terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya selama ini kepada partai Golkar sebagai pembawa harapan bagi kemajuan bersama. Sebagai pribadinya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan atau kesalahan yang saya lakukan selama ini,” ungkapnya. 

“Sekali lagi terimakasih atas bantuan, kerjasama, serta persahabatan kepada semua pihak. Saya yakin dengan kebersamaan yang erat, Indonesia akan menjadi negeri yang semakin membanggakan kita semua,” tambah dia menegaskan.

Di akhir pernyataannya itu dia mengutip satu bait dalam Himne Partai berlambang pohon beringin itu. 

“Sebagai penutup, perkenankan saya untuk mengutip satu bait dalam himne partai Golkar. Hiduplah Golongan Karya. Semoga Tuhan selalu melindunginya,” tandasnya. (fajar)

  • Bagikan