Putra Mentan Andi Amar Maruf Sulaiman Silaturahmi ke Opu Lutfi Andi Mutty di Marobo Luwu Utara

  • Bagikan

Suasana saat foto bersama Andi Amar Maruf Sulaiman yang juga putra dari Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman ketika melakukan silaturahmi dengan Lutfi Andi Mutty yang akrab disapa Opu LAM Sabtu, 10 Agustus 2024 di Banua Bela Puncak Marobo Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Andi Amar Maruf Sulaiman yang juga putra dari Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman melakukan silaturahmi dengan Lutfi Andi Mutty yang akrab disapa Opu LAM Sabtu, 10 Agustus 2024 di Banua Bela Puncak Marobo Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara .

Kunjungan ke kediaman Opu LAM yang juga mantan bupati Luwu Utara dau periode tersebut, dalam rangka silaturahmi ke Opu LAM, dimana Andi Amar akan maju sebagai Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan.

''Opu LAM merupakan tokoh masyarakat Luwu Utara dan juga dekat dengan anak-anak Hipmi Luwu Utara,'' kata Muhammad Ichsan Lussa, mantan ketua HIPMI Lutra yang mendampingi Andi Amar Roadshow di Luwu Utara.

Mereka disambut makan siang dengan makanan khas Luwu Utara kapurung atau bugalu.

Dalam silaturahmi tersebut Opu Lam dan Andi Amar diskusi soal dunia pertanian dan perkebunan terutama komoditi andalan Luwu Utara yakni buah durian.

Usai makan siang, Andi Amar melanjutkan perjalanan ke Kota Masamba untuk menghadiri talk show yang dilaksanakan HIPMI Luwu Utara di Cafe Yum Yum. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan