Sidang Promosi Doktor STIE Amkop Undang Kepala LLDIKTI IX Dr. Andi Lukman Jadi Penguji Eksternal

  • Bagikan

MAKASSAR --- Kepala LLDIKTI Wilayah IX
Dr Andi Lukman, M.Si tampil jadi penguji eksternal pertama di kampus swasta pada Sidang Terbuka Promosi Doktor STIE AMKOP Makassar Program Pascasarjana, Senin pagi 12 Agustus 2024 di Ruang Promosi Doktor Theater Classroom Lantai 1 Gedung PPs STIE Amkop.

Sebelumnya pernah dua kali jadi penguji eksternal sidang promosi doktor di Universitas Halu Oleo Kendari

Mahasiswa Program studi Doktor Ilmu Manajemen yang diuji adalah, Andi Besse Ferial dibimbing oleh Promotor, Prof Dr Mattalatta SE M.Si.. Ko-Promotor, Dr H. Gunawan Bata Ilyas SE M.Si dan Dr Abdul Latief SE M.Si dengan dosen penilai, Dr.Syahruddin SE M.Si Dr Kurniawaty ST MM, Dr Misbahuddin SE, M.Si.

Andi Besse menulis disertasi berjudul,
Pengaruh Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Tutor yang Dimediasi oleh Keterampilan Teknis pada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di Sulawesi.

Pada simpulan hasil penelitian mengatakan, secara keseluruhan semua indikator dari variabel disiplin kerja dan kepuasan kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja tutor artinya, disiplin kerja dan kepuasan dalam organisasi mempengaruhi perilaku hidup karyawan, bersikap, bertindak dan berfikir yang mengarah pada peningkatan kinerja.

Temuan menarik lainnya dalam penelitian adalah keterampilan teknis berperan sebagai mediator antara disiplin kerja dan kinerja tutor serta antara kepuasan kerja dan kinerja tutor.

Implementasi penelitian adalah pentingnya pengembangan program untuk meningkatkan disiplin kerja dan kepuasan kerja tutor di PKBM.

Penelitian ini diharap dapat memberi kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang faktor yang mempengaruhi kinerja tutor di PKBM Sulsel.

Saat ini yang jadi Direktur PPs-STIE AMKOP Makassar, Prof Dr. H Mattalatta, SE, M.Si dan Ketua Prodi S3 Ilmu Manajemen, Prof. Dr. Ansar, SE, M.Si.

Ketua STIE AMKOP, Dr H Gunawan Bata Ilyas SE M.Si dengan Wakil Ketua 1, Bidang Akademik, Dr. Hj. St. Hatidja,SE.M.Pd. Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Kepegawaian dan Keuangan, Abdul Syukur,S.E.,M.Si

Wakil Ketua III Bidang, Kemahasiswaan dan Alumni, Muh. Rizal Halim, S.E.,M.M. Wakil Ketua IV Bidang Kerjasama (Nasional dan International) Muhammad Saleh R, M.Si.
Ketua Pembina Yayasan Bata Ilyas, Dr.H.Jamaluddin Bata Ilyas, M.Si.

STIE Amkop kini membina tiga jenjang program studi mulai dari Prodi S1, Prodi S2 dan Prodi S3, untuk prodi S1 terdiri dari Bisnis, Manajemen, Kwirausahaan dan Akuntansi, untuk S2 Magister Manajemen, dan S3 DIM (Doktor Ilmu Manajemen).***

  • Bagikan

Exit mobile version