Toleransi Holistik yang Digaungkan Irbar Ada Dimana-mana

  • Bagikan
Putri Dakka, calon walikota Palopo PD saat foto bersama Hikmah, salah seorang pendukung Irbar yang dikenal penggagas toleransi holistik. RIAWAN/PALOPO POS

Berbaur Massa saat Menjemput PD Lanjut MCH

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Pendukung toleransi holistik yang merupakan slogan dan selalu digaungkan Ir Irbar Pairing Senobua', MT ada dimana-mana.

Pada penjemputan Putri Dakka, kemarin, pendukung Irbar yang memakai kostum bertuliskan Toleransi Holistik tampak berbaur dengan massa PD. Baik saat penjemputan di tapal batas kota maupun di gedung MCH.

Pendukung Irbar memakai kostum toleransi holistik beragam. Ada warna merah dan hitam. Kemudian mereka tampak foto bareng dengan sang bakal calon walikota Putri Dakka dan Balon Wakil Walikota Palopo Haidir Basir.

"Semangat toleransi holistik tetap kita nyalakan," ucap Hikmah sambil berpose bersama Putri Dakka di MCH.
Kata Hikmah, toleransi holistik selalu bisa berada dimana mana. Karena dengan sendirinya berkembang dengan pikiran si pemakai baju tersebut.

Untuk diketahui, pendukung toleransi holistik tersebar di berbagai penjuru Palopo. Mulai dari sudut Lelong Palopo sampai ujung selatan, dan barat Kota Palopo.
Menurut Hikmah, kenapa toleransi holistik digaungkan selama proses pilkada supaya berproses maknanya.

Sementara itu, Putri Dakka, dalam orasinya menyebutkan, "InsyaAllah, pekan depan rencananya akan menjemput rekomendasi B1. KWK di DPP PDIP dan juga rekomendasi partai lainnya. InsyaAllah".

Putri saat orasi di MCH didampingi Haidir Basir, bakal calon wakil walikota Palopo.
Di proses penjemputan tampak ribuan orang menyambit kedatangan Putri Dakka di gerbang selatan Kota Palopo menuju gedung MCH. (ria/ary)

  • Bagikan