PSM Makassar Bertandang ke Kandang PSBS: Nermin Haljeta, Ayo Cetak Gol Lagi…

  • Bagikan
Penyerang Asing Baru PSM Makassar, Nermin Haljeta. Foto: Liga 1 Match

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar akan melakoni laga tandang pekan kedua Liga 1 musim 2024/2025. Tim Juku Eja akan melawan tuan rumah PSBS Biak, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, 16 Agustus 2024, pukul 16.30 WITA.

Duel ini tentunya asa PSM untuk bisa memuncaki klasemen sementara. Yah, harus menang dengan tim promosi ini.

PSM tetap akan diperkuat striker asingnya yang kini melangit namanya, Nermin Haljeta.

Fans PSM berharap, pemain asing Pasukang Ramang ini bisa kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik PSM di musim ini.

Melihat hal ini, pengamat sepakbola Imran Amirullah memberikan pujian untuk penampilan yang diperlihatkan oleh Nermin Haljeta.

“Kalau lihat striker barunya ini, kalau untuk satu pertandingan cukup baik kita lihat,” kata Imran Amirullah kepada Fajar.co.id, Rabu, 14 Agustus 2024.

“Tapi secara naluri, ada sebagai seorang striker. Dilihat dari pergerakannya juga lumayan,” ungkapnya.

Sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan perdananya di laga pekan perdana Liga 1 musim 2024/2025.

PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas Persis Solo di pekan pertama ini.

Bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (10/8/2024), PSM menang telak dengan skor 3-0 atas Persis Solo.

Dua gol yang berhasil dicetak PSM di babak pertama lahir dari brace pemain asing Nermin Haljeta masing-masing di menit ke-22 dan menit ke-31.

Penyerang asal Slovenia ini, berhasil membuktikan kapasitas sebagai salah satu penyerang yang mumpuni di lini depan tim Juku Eja.

Nermin sempat diragukan kualitasnya saat berlaga di ajang Pra-musim Piala Presiden 2024, saat itu ia membuat kesalahan own gol saat menghadapi Persib Bandung.

Dan dari situlah, penggemar dari PSM Makassar sempat meragukan kualitas dari pemain ini. Sebelum akhirnya ia membuktikannya di laga perdana. (fjr/uce)

  • Bagikan