Pupuk Gratis, Program Unggulan Budiman-Akbar

  • Bagikan

Jelang Pilkada 2024

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman dan Akbar, resmi mengumumkan salah satu program unggulan dalam visi misi mereka menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, yaitu penyediaan pupuk gratis bagi para petani di Luwu Timur.

Ibriansyah Irawan, Juru Bicara pasangan Budiman-Akbar menyatakan, program ini didasarkan pada kajian mendalam terhadap kondisi keuangan daerah dan kebutuhan pertanian di Luwu Timur.

"Dari hasil kajian kami, dengan besaran APBD Luwu Timur yang terus meningkat, pupuk gratis dan lancar akan menjadi program pasangan Budiman-Akbar ke depan. Ini demi meningkatkan produksi pertanian di Luwu Timur," ungkap Ibriansyah, Selasa 13 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Ibriansyah menjelaskan, pasangan Budiman-Akbar memiliki keberpihakan yang serius terhadap petani.
"Budiman-Akbar terus berupaya membuat program yang bermuara pada kepentingan masyarakat, termasuk petani. Program pupuk gratis ini adalah salah satu bukti konkret komitmen Budiman dan Akbar untuk meningkatkan kesejahteraan petani di Luwu Timur," tambahnya.

Program pupuk gratis ini diharapkan dapat mendongkrak hasil pertanian dan memberikan manfaat langsung bagi para petani di Luwu Timur. (krm/rhm)

  • Bagikan