Didukung PKB, Isrullah-Usman Siap jadi Penantang Budiman dan Ibas

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan Isrullah Achmad dan Usman Sadik memastikan maju sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Pilkada 2024.
Duet Isrullah-Usman dengan tagline “Beriman” bakal maju Pilkada Lutim 2024 dan memboyong tiga partai politik.

Ketiganya adalah PKB, PAN dan PKS Usman Sadik kepada wartawan di Makassar, Rabu (14/8/2024) mengatakan, ia dan Isrullah sepakat berpasangan sejak 12 Agustus 2024. Hari itu dianggap istimewa karena merupakan hari lahir Usman Sadiq
.
“Saya dan pak Isrullah sudah sepakat maju. Kami saat ini telah mendapatkan 3 partai yakni PAN lima kursi, PKS dua kursi dan PKB satu. Syarat pencalonan alhamdulillah sudah kita penuhi dan. alhamdulillah sudah lebih,” ujar Usman Sadiq.

Usman yang juga politisi PAN, siap meninggalkan kursi pimpinan DPRD Lutim demi maju mendampingi Isrullah Achmad yang merupakan seorang pengusaha.
“Saya kira jabatan itu adalah amanah, saya siap tinggalkan demi membangun kampung halaman saya. Saya putra asli Luwu Timur begitu juga pak Isrullah,” jelas Usman Sadik.
Ditanya soal dua pesaingnya di Pilkada Lutim yakni Irwan Bachri Syam dan petahana Budiman, Usman Sadik mengaku tak gentar.

Usman Sadik mengaku tahu betul proses politik di Lutim selama dua dekade terakhir.
Apalagi ia merupakan mantan politisi Golkar yang turut berjuang memenangkan Andi Hatta Marakarma hingga Thoriq Husler.

“Saya ini bekas pengurus Golkar, mantan anggota DPRD Golkar. Saya tahu proses Pilkada Luwu Timur. Apalagi kami didampingi orang yang berpengalaman menang di Luwu Timur,” kata Usman.
Di tempat yang sama, Master Campaign Isrullah-Usman Sadik yakni Wahyuddin Al Kadri, menegaskan duet Beriman bersedia meninggalkan zona nyaman demi memajukan Luwu Timur.

“Pak Isrullah ini asli Wotu dan Pak Usman Sadik ini lahir di Towuti. Keduanya putra daerah yang rela meninggalkan zona nyaman untuk memperbaiki keadaan di Luwu Timur,” jelas mantan Anggota KPU Luwu Timur ini. (idr)

  • Bagikan