Plt Sekda Baharuddin Tinjau Lokasi Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Lapangan Tamsis Masamba

  • Bagikan

Tampak Plt Sekda Baharuddin Nurdin yang juga ketua panitia HUT RI ke-79, dan Kepala Badan Kesbangpol Hakim Bukara saat meninjau lokasi upacara di taman siswa Masamba. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Guna memastikan kesiapan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Plt Sekretaris Daerah Luwu Utara Ir Bahruddin Nurdin melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan peringatan HUT kemerdekaan di Lapangan Taman Siswa Masamba, 15 Agustus 2024.

Peninjauan ke Lapangan Taman Siswa Bahruddin yang juga Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke-79 di dampingi Sekretaris Panitia Hakim Bukara yang juga Kepala Badan Kesbangpol Lutra.

Bahar, sapan akrab mantan Kepala Ortala ini, mengatakan bahwa peninjauan ini guna memastikan semua persiapan upacara nanti berjalan dengan baik.

Baik itu prasarana seperti kondisi lapangan, perbaikan tribun lapangan dengan melakukan pengecatan, pemasangan baliho, umbul-umbul serta sound sistem.

Termasuk kesiapan Paskibaraka yang akan melakukan pengibaran bendera merah putih ''Alhamdulillah sudah siap,'' katanya.

''Kita berharap semua berjalan degan baik. Mulai dari penaikan bendera merah putih dan prosesi penurunan bendera,'' pungkasnya. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan