Puluhan Peserta Gerak Jalan di Luwu Timur Jatuh Pingsan

  • Bagikan
Puluhan peserta lomba gerak jalan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Malili terpaksa dilarikan ke Puskesmas Malili karena jatuh pingsan.--akmal--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI -- Puluhan peserta lomba gerak jalan di Malili, jatuh pingsan, Rabu 14 Agustus 2024 sore. Mereka yang pingsan diduga karena kelelahan, dan harus dilarikan ke Puskesmas Malili guna mendapat perawatan medis.

Paramedis di Puskesmas Malili nampak sibuk memberikan pertolongan kepada para pasien gerak jalan yang bergantian dituturkan dari mobil ambulance.

"Yang pingsan ada puluhan orang, baik usia anak maupun remaja, kamar dan ruang IGD Puskesmas Malili dipenuhi korban peserta gerak jalan yang jatuh pingsan," ungkap salah seorang perawat Puskesmas Malili, Ira.

Dari informasi yang dihimpun, para peserta gerak jalan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini jatuh pingsan akibat kelelahan.

Mereka harus melewati rute gerak jalan yang telah ditentukan oleh panitia di seputaran kota Malili. Sehingga bagi peserta gerak jalan yang jatuh pingsan terpaksa membubarkan diri dan tidak lagi melanjutkan ke rute yang telah ditentukan.(akmal)

  • Bagikan