VDB-John Diplomasi ResmiDidukung DPP Partai Demokrat Untuk Pilkada Tana Toraja

  • Bagikan

Pasangan Victor Datuan Batara (VDB)-John Diplomasi menerima surat rekomendasi model B1-KWK dari DPP Partai Demokrat diserahkan langsung Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Kamis (15/8/2024).

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - DPP Partai Demokrat menyerahkan rekomendasi untuk Pilkada 2024 di kantornya, Jakarta, Kamis (15/8/2024) malam.

Pasangan Victor Datuan Batara (VDB)-John Diplomasi untuk Pilkada Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan menerima surat rekomendasi model B persetujuan Parpol KWK atau disebut B1-KWK.

Kedua pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Pilkada 2024 itu menerima langsung dari Ketua Umum (Ketum) DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

VDB bersama John Diplomasi menerima B1-KWK didampingi pengurus Partai Demokrat Tana Toraja.

Hadir pula Ketua DPD Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) Ni'matullah.

Pada kesempatannya, AHY mengatakan Partai Demokrat telah mengeluarkan 54 surat rekomendasi untuk calon bupati, wakil bupati, wali kota, dan wakil wali kota se Indonesia.

“Partai Demokrat kembali untuk kedua kalinya menyerahkan surat rekomendasi kepada para kandidat yang Partai Demokrat usung dalam Pilkada tahun 2024,” kata AHY.

“Kami mengelola urusan Pilkada, mulai rekrutmen termasuk juga pengurusan administrasi hingga saat ini kita secara bertahap menyerahkan surat rekomendasi agar para kandidat bisa segera menyusun langkah-langkah taktis berikutnya untuk dapat mendaftarkan diri ke KPUD masing-masing,” sambunya.

Olehnya, AHY berharap dengan adanya penyerahan surat rekomendasi, para kandidat usungan Partai Demokrat memulai berlayar di kontestasi Pilkada 2024.

“Dan pada saatnya dapat menjalankan kampanye dan Insya Allah bisa didapatkan kemenangan,” pungkasnya.

AHY mengucapkan terima kasih kepada semua bakal calon yang hadir langsung menerima surat rekomendasi.

Turut mendampingi AHY, Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng dan Bendum DPP Demokrat, Renville Antonio.

Ada pula Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi DPP Demokrat, Herman Khaeron. (*/risna)

  • Bagikan