Di Acara LLDikti Award Wilayah IX 2023, Rektor Unanda Palopo Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

  • Bagikan

PALOPO --- Luar biasa. Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo di bawah kepemimpinan Dr Ir H Annas Boceng, M.Si terus mendulang berbagai prestasi dan berbagai penghargaan dari berbagai lembaga.

Terbaru, Rektor Unanda Palopo meraih dua penghargaan sekaligus. Dalam acara LLDikti Award Wilayah IX yang digelar di momentum hari kemerdekaan RI ke-79, Unanda Palopo menerima 2 penghargaan dari LLDikti Wilayah IX 2023. Dalam acara bertajuk LLDikti Award yang digelar di Balai Sidang 45 Universitas Bosowa, Sabtu 17 Agustus 2024.

Dua penghargaan diraih Unanda yakni sebagai perguruan tinggi dengan mahasiswa berprestasi tingkat LLDIkTI Wilayah IX Sub Kategori Program Sarjana, kemudian penghargaan sebagai perguruan tinggi swasta dengan pimpinan perguruan tinggi berprestasi dan inovatif.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala LLDikti Wilayah IX Dr Andi Lukman kepada Rektor Unanda Palopo Dr Ir H Annas Boceng, M.Si.

Rektor Unanda Palopo Dr Ir H Annas Boceng, M.Si mebgucapkan banyak terimakasih atas kerjasama semua pihak di lingkup Unanda. "Prestasi ini tidak lepas dari kerjasama kita semua," sebut rektor Unanda penuh ceria.

Dengan adanya penghargaan ini, lanjut rektor, semakin memotivasi Unanda untuk terus berbenah menjadi universitas yang unggul sesuai visi misi yang telah dicanangkan di awal menjabat sebagai rektor. "Unanda Unggul dan Terkemuka Secara Nasional".

Sementara itu, Kepala LLDikti Wilayah IX Andi Lukman, mengungkapkan bahwa Unanda di bawah kepemimpinan Rektor Annas Boceng terus memperlihatkan grafik kemajuan yang begitu besar. "Pak rektor ini penuh terobosan dan inovasi dalam mengembangkan Unanda. Baik terobosan akademik, pembangunan, dan lainnya," sebut Kepala LLDikti Wilayah IX Andi Lukman.

Untuk itu, dia yakin Unanda akan terus melaju dan mewujudkan visi misi sesuai taglinnya "Unanda Unggul dan Terkemuka Secara Nasional". "Insya Allah," tandasnya.(ary)

  • Bagikan

Exit mobile version