Oknum Polisi di Palopo Digerebek Bersama Istri Orang di Rumah Kosong

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MUNGKAJANG-Seorang oknum polisi berinisial Brigpol AA digerebek bersama istri orang berinisal NA sedang berduaan di rumah kosong, Jl. Pongsimpin Palopo pada Sabtu, 13 Juli 2024 sekira pukul 20.40 Wita.

Oknum polisi ini juga telah memiliki istri dan anak.

Penggerebekan dilakukan oleh Aan, suami dari NA bersama Babinkamtibmas setempat. Tak lama berselang, datang pula sejumlah anggota Propam Polres Palopo di lokasi penggerebekan.

Menurut Aan (sang suami) kepada Palopo Pos melalui telepon, Senin, 19 Agustus 2024 malam, saat penggerebekan, ia menemukan istrinya berduaan dengan oknum polisi dalam rumah kosong yang sudah dibeli istrinya.

Terlihat istrinya berkeringat, lepas jilbab namun masih pakai baju. Sedang si oknum polisi hanya pakai handuk dan baju kaos oblong.

Setelah itu, kedua pasangan bukan suami istri sah itu, digiring ke Kantor Polres Palopo.

"Saat ini saya sedang di Paminal Polda Sulsel untuk mencari keadilan. Karena saya tidak puas dengan penanganan di Polres," kata Aan
.
Ann telah melaporkan dugaan perzinahan istrinya ke Polres Palopo secara resmi. Laporannya diterima Aiptu Sadrak di SPKT Polres Palopo berdasarkan nomor laporan LP/B/476/VII/2024/SPKT/Polres Palopo tanggal 15 Juli 2024. (ikh)

  • Bagikan