Pj Wali Kota dan Kapolres Jenguk Korban ‘Petaka Gerak Jalan’

  • Bagikan
Pj Wali Kota Palopo bersama Kapolres, AKBP Safi'i Nafsikin saat menjenguk korban insiden 'petaka gerak jalan' di RS Mujaisyah, Kamis (15/8) siang.--ft: istimewa--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI-- Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi bersama Kapolres, AKBP Safi'i Nafsikin menjenguk korban insiden 'petaka gerak jalan' di RS Mujaisyah, Kamis (15/8) siang.

Untuk diketahui, enam siswa SD peserta gerak jalan HUT-RI diseruduk mobil di Jl. Akasia (Lemo-lemo), Kelurahan Balandai, Palopo, Kamis pagi. Satu di antaranya tewas. Lima lainnya sekarat sehingga harus menjalani rawat inap di RS Mujaisyah, Palopo.

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota sejumlah pejabat Pemkot seperti Kadis Kesehatan Irsan Anugrah, Kadis Pendidikan Asnita Darwis. Sedang Kapolres didampingi Kapolsek Wara Utara, IPDA Aris dan Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ny. Nadia Safi'i.

Kunjungan itu untuk memberikan dukungan langsung kepada korban dan keluarganya, Kapolres Palopo didampingi sejumlah pejabat penting dalam kunjungannya ke RS Mujaisyah.

Mereka disambut hangat oleh keluarga korban serta guru korban yang juga ada di lokasi. Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota dan Kapolres memberikan dukungan moral kepada keluarga korban, dengan menyampaikan pesan agar tetap tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan.

"Kami juga menekankan pentingnya mempercayakan proses hukum terkait kecelakaan tersebut kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Palopo, yang akan menangani kasus ini dengan profesional dan transparan," kata Kapolres.

Kedua pejabat ini berjanji akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memastikan bahwa korban mendapatkan keadilan yang layak.

Kunjungan ini berlangsung selama 20 menit dan berakhir pada pukul 14.50 Wita dalam keadaan aman dan kondusif. Masyarakat setempat yang mengetahui kehadiran Pj. Wali Kota dan Kapolres juga memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan kepada korban kecelakaan dan keluarganya. (rls/ria)

  • Bagikan

Exit mobile version