PPK dan PPS Ramaikan Upacara HUT RI di Kalaena

  • Bagikan
PPK dan PPS se Kecamatan Kalaena usai mengikuti upacara peringatan HUT RI di Lapangan Kalaena, Sabtu 17 Agustus 2024.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, KALAENA -- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan para Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Kalaena, ikut berpartisipasi dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Kalaena, di lapangan Kalaena, Sabtu 17 Agustus 2024.

Keikutsertaan mereka ini menandakan dukungan dan penghormatan terhadap semangat kemerdekaan, serta menunjukkan peran penting PPK kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada di daerah mereka.

"Selamat hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Dalam semangat kemerdekaan ini marilah kita terus bersatu padu memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta bekerja sama dalam membangun Indonesia tercinta," ucap Ketua PPK Kecamatan Kalaena, Deni Tayyib Weliah.

Menurutnya, Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini adalah hasil perjuangan para pahlawan, dan menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan itu dengan hal-hal positif.

"Mari kita mengisi kemerdekaan itu dengan hal yang baik, termasuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 di Kabupaten Luwu Timur yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 November 2024 mendatang," ungkap Deni.

Deni mengatakan, partisipasi aktif bagi seluruh masyarakat tentu dapat mendukung kelancaran dan keberhasilan proses demokrasi khususnya di Kecamatan Kalaena. Untuk itu mari kita pergunakan hak pilih kita sebaik baiknya, dan jangan golput.
"Sukses Pilkada, dan semoga Indonesia semakin maju, adil, dan makmur. Selamat Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79,'' tutupnya.(akm/rhm)

  • Bagikan

Exit mobile version