PLN ULP Palopo Kota Salurkan Bantuan “Light Up The Dream” dalam Rangka HUT Kemerdekaan Ke-79 RI

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Palopo Kota melaksanakan penyerahan bantuan serentak melalui program “Light Up The Dream”. Sebanyak delapan warga Kota Palopo dan sekitarnya mendapatkan bantuan listrik gratis dari PLN, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

Program “Light Up The Dream” ini menjadi wujud nyata kepedulian PLN ULP Palopo Kota terhadap masyarakat yang belum sepenuhnya menikmati akses listrik yang aman dan memadai. Dalam momen spesial ini, PLN tidak hanya memperingati kemerdekaan, tetapi juga mengajak masyarakat untuk merasakan semangat kemerdekaan dengan kehidupan yang lebih layak dan sejahtera.

Manajer PLN ULP Palopo Kota, Kurnia Aji Tritamtama, menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen PLN untuk terus hadir dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. “Kami ingin kemerdekaan ini dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, termasuk mereka yang selama ini kesulitan dalam mendapatkan akses listrik yang layak. Dengan program ini, kami berharap dapat meringankan beban mereka dan memberikan kehidupan yang lebih baik,”

Warga yang menerima bantuan menyambut baik inisiatif ini. Salah satu penerima bantuan, Ibu Harisa, mengungkapkan rasa syukur dan harapan bahwa program seperti ini bisa terus berlanjut. “Kami sangat berterima kasih kepada PLN. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam momen kemerdekaan ini. Sekarang, kami bisa lebih tenang karena di rumah kami sudah teraliri listrik.

Program “Light Up The Dream” yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi inisiatif-inisiatif sosial lainnya, baik oleh PLN maupun instansi lain. Dengan semangat kemerdekaan, PLN berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya di wilayah Palopo dan sekitarnya.

Melalui kegiatan ini, PLN ULP Palopo Kota tidak hanya merayakan kemerdekaan dengan penuh makna, tetapi juga menegaskan kembali perannya sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, dengan menghadirkan terang yang membawa harapan dan perubahan nyata bagi kehidupan yang lebih baik.(rls/idr)

  • Bagikan