RMB-ATK Resmi Diusung PKS di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso-Andi Tenri Karta saat menghadiri acara konsolidasi nasional PKS dan sekaligus penyerahan B1KWK, di Jakarta. (ist)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID-JAKARTA--Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dan Andi Tenri Karta (ATK) secara resmi diusung Partai Keadilan Sejahterah (PKS) sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo pada Pilkada serentak 2024, di Jakarta, 20 Agustus 2024.

PKS merupakan partai ke dua yang secara resmi memberi tiket pencalonan B1KWK setelah partai Golkar kepada pasangan calon yang bertagline RahmAt (Rahmat Masri Bandaso-Andi Tenri Karta) itu.

Dengan bergabungnya PKS maka menambah amunisi kursi dalam mengusung RMB-ATK sebagai pasangan calon dan sekaligus telah melebihi jumlah kursi yang dipersyaratkan yakni 20 persen.

Golkar memiliki enam kursi dan PKS memiliki satu kursi dari 25 kursi di parlemen.

Juru Bicara, partai Golkar Palopo, Baharman Supri mengatakan jika PKS telah menjatuhkan pilihannya kepada RMB-ATK sebagai pasangan calon maju di Pilwalkot Palopo.

Pelan tapi Pasti. RMB punya amunisi tambahan. Insya Allah akan ada jejutan lagi berikutnya," tandas Baharman. (asrul syafruddin)

  • Bagikan