Sejumlah Kursi Pejabat Perwira Polres di Luwu Timur Berganti, Berikut Nama-namanya

  • Bagikan
Kasat Lantas Lutim AKP Muh. Ali sebagai PS Kasilaka Subditgakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel. . --

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Sejumlah kursi jabatan yang diduduki Perwira di Polres Luwu Timur kembali mengalami pergantian.

Pergantian atau pergeseran sejumlah pejabat dan perwira lingkup Polda Sulsel itu sesuai surat telegram (ST) Kapolda Sulsel nomor : STR/ 503/ VIII/ KEP/2024 tertanggal 16 Agustus 2024.

"Iya benar, STR Polda Sulsel telah kami terima dan sejumlah pejabat dan perwira Polres Lutim tercantum namanya dalam salinan keputusan bapak Kapolda Sulsel itu,” ungkap Kabag SDM Polres Luwu Timur, AKP M. Wemben, Senin 19 Agustus 2024.

Adapun nama yang tercantum dalam STR itu, dimana pejabat utama di lingkup Mapolres Luwu Timur yang bergeser ke tempat tugas baru. Yakni Kabag OPS Polres Lutim Kompol Andi Rahmat mendapat tugas baru sebagai Kabag Ops di Polres Bone. Sementara Kabag Ops Lutim yang baru akan dijabat oleh AKP H. Andi Yusuf.

Selain itu, juga jabatan Kasat Lantas Lutim yang sebelumnya disandang AKP Muh. Ali kini dijabat oleh AKP Jumadi sebagai penggantinya. Sementara Muh Ali mendapat tugas baru sebagai PS Kasilaka Subditgakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel.

Selain dua perwira tersebut, mutasi juga menyasar Kanit Regident Polres Lutim yang tadinya dijabat Ipda Arafat Soepalman, kini dijabat Ipda Amiruddin.

Sementara Ipda Arafat mendapat tugas baru sebagai Pamin 1 SI STNK Dirlantas Polda Sulsel.

Kemudian pejabat baru yang akan bertugas di Polres Luwu Timur adalah Kompol Ismail sebagai Kabag Logistik. Ismail menggantikan Kompol Hariyadi Tukiyar yang akan memasuki purnabakti (pensiun).(akmal)

  • Bagikan