Selamat, Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United

  • Bagikan

Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan resmi gabung Oxford United. (Dok Oxford)

PALOPOPOS CO ID, JAKARTA-- Luar biasa bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan. Kini, ia resmi bergabung klub Divisi Championship milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie, Oxford United, Senin, 19 Agustus 2024.

Kepastian bergabungnya Marselino diumumkan langsung Oxford melalui situs resmi klub, Senin, 19 Agustus malam Wita.

Dalam pernyataannya, Oxford United dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain internasional Indonesia yang berbakat Marselino Ferdinan.

"Pemain depan berusia 19 tahun ini tiba di Oxford dengan 26 caps untuk negaranya dan tiga gol, dan tahun lalu membantu Timnas Indonesia U-22 memenangkan Pesta Olahraga Asia Tenggara [SEA Games] untuk pertama kalinya dalam 32 tahun," tulis Oxford United menambahkan.

Marselino Ferdinan sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Oxford.

"Saya gembira dan masih tidak percaya saya ada di sini. Menjadi pemain kelahiran Indonesia pertama yang bermain di Championship, membuat saya sangat bangga. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100 persen untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya," kata Marselino dikutip dari situs resmi klub.

"Pesan saya kepada semua orang adalah untuk terus mendukung tim dan ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini," ucap Marselino menambahkan.

Sementara itu pelatih Oxford United Des Buckingham mengakui Marselino Ferdinan adalah pemain hebat.

"Marselino adalah pemain yang hebat. Berita dari Asia menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang naik daun, jadi ini adalah kesempatan untuk memilikinya di sini dan menjadi bagian dari apa yang kami lakukan," kata Buckingham.

"Dia adalah pemain penyerang yang sangat hebat dan saya sangat gembira dia bergabung di sini untuk melihat bagaimana perkembangannya," katanya seperti dilansir CNN

"Marselino memiliki banyak atribut yang kami cari dalam diri seorang pemain dan seorang individu dan kami dapat melihat bahwa ia memiliki keinginan yang kuat untuk berkembang dan mengambil kesempatan ini," kata Buckingham menambahkan. (*/Uce)

  • Bagikan