Bertemu di GBK Saat Jogging, Ketum KKLR Arsyad Kasmar Nyatakan Dukung Andi Sudirman di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua Umum BPP Kerukunan Keluarga Luwu Raya, Arsyad Kasmar dan anaknya Hj Aisyah Tiar Arsyad, Selasa 20 Agustus 2024. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA — Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya, Arsyad Kasmar melakukan silaturahmi sambil jogging bersama Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.


Setelah Jogging mereka sarapan pagi bersama di sekitar wilayah GBK. Pertemuan tersebut berlangsung sangat cair. Arsyad Kasmar juga menyatakan dukungannya kepada Andi Sudirman Sulaiman untuk maju di Pemilihan Gubernur Sulsel (Pilgub) Sulsel 2024.


“Pertemuan ini pertemuan biasa. Sejak awal saya menyatakan secara pribadi tidak membawa organisasi, bahwa saya tegak lurus dan mendukung bapak Andi Sudirman Sulaiman dan siap membantu mengkampanyekan dan memenangkan Andi Sudirman Sulaiman di Sulsel khusunya wilayah Luwu Raya,” ucap Arsyad, Selasa, (20/8/2024).


Inisiator pertemuan tersebut adalah Sakral Wijaya Saputra. Dia mengatakan, pertemuan tersebut adalah pertemuan silaturahmi antara keduanya. Mereka juga memiliki hubungan emosionalitas yang bagus.
“Yah poinnya silaturahmi dan joging-joging pagi, kebetulan waktunya lagi pas pak Sudirman sedang di Jakarta kita coba aturkan pertemuannya. Perihal dukungan, pak Arsyad sudah sejak jauh-jauh hari memang telah menyampaikan dukungannya dan tegak lurus dengan Pak Andi Sudirman bukan baru sekarang,” katanya.


“Insyaallah Pak Arsyad juga tadi sudah ijin ke Pak Sudirman dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan pertemuan besar pribadi di Luwu Raya dalam mempertegas dukungan beliau. Nanti titiknya mungkin di Luwu Utara, mungkin juga di Lutim intinya beliau tegas lurus untuk menyukseskan calon berakronim Andalan Hati tersebut untuk kembali melanjutkan pembangunan Sulsel lebih maju,” tambah Sakral yang juga seorang dosen politik pemerintahan di salah satu universitas di Makassar.


Diketahui, Arsyad adalah salah satu tokoh Luwu Raya Raya, dia juga merupakan seorang pengusaha sukses di beberapa bidang.


Arsyad pada pertemuan tersebut turut membawa putrinya Aisyah Tiar Arsyad dan menantunya Roby Jimly Asidiqie yang juga Direktur salah satu BUMD di Jakarta.(idr)

  • Bagikan