Heboh, Azizah Salsha Diduga Selingkuhi Pratama Arhan, Ini Sosok Pria Itu

  • Bagikan

Rachel vennya dan Salim Nauderer

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Dugaan perselingkuhan yang dilakukan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha bikin heboh. Kabar tak sedap itu menjadi trending setelah muncul di media sosial.

Pria yang diduga dekat dengan Azizah Salsha adalah Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Berita ini mencuat setelah Rachel Vennya meninggalkan komentar dengan emotikon ular di salah satu unggahan Azizah Salsha.

Meskipun komentar tersebut telah dihapus oleh Rachel, beberapa warganet berhasil mengambil tangkapan layar dan membagikannya kembali di platform X.

Tak hanya itu, Rachel juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Azizah Salsha dengan latar musik "Traitor" karya Olivia Rodrigo, lagu yang memiliki tema pengkhianatan. Hal ini semakin memicu spekulasi adanya perselingkuhan antara Azizah dan Salim.

Dugaan tersebut diperkuat dengan beredarnya percakapan antara Rachel Vennya dan seorang warganet. Dalam percakapan itu, Rachel menyatakan bahwa isu ini bukan bagian dari promosi parfumnya.

Dia juga menyebutkan nama Pratama Arhan, suami Azizah, yang menurutnya telah berulang kali menghubunginya sejak malam sebelum kabar perpisahan Rachel dan Salim mencuat.

Rachel mengaku bahwa ia mengetahui kabar dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim langsung dari Pratama Arhan.

Sebelumnya, Rachel sempat menegaskan bahwa perpisahannya dengan Salim bukan disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

"Haha, aku dikasih tahu sama suaminya. Si Arhan meneleponku semalam. Mana mungkin aku jualan pakai gimmick begini," ujar Rachel dalam tangkapan layar yang kini beredar di X.

Hingga berita ini diturunkan, baik Azizah Salsha maupun Pratama Arhan belum memberikan tanggapan terkait isu tersebut. (fajar)

  • Bagikan