BM Hotel Palopo Raih Penghargaan “N0.1 Champions Golden Award Winner 2024”

  • Bagikan

PALOPO --- BM Hotel Palopo terus menorehkan prestasi gemilang. Baik di tingkat regional, nasional, dan prestasi se-Asia. Teranyar, BM Hotel Palopo kembali meraih penghargaan "NO.1 Champions Golden Award Winner 2024".

Penghargaan diberikan karena BM Hotel Palopo dinilai memiliki fondasi yang kuat untuk terus meningkatkan citra mereka. Meningkatkan nilai merek dan membuka pintu menuju peluang bisnis yang lebih besar.

"Alhamdulillah. Ini sebuah kesyukuran tersendiri. Di tengah persaingan ketat, BM Hotel Palopo berhasil meraih penghargaan bergengsi di Asia," ucap Zelvia Pasande, SE, direktur BM Hotel Palopo.

Menurutnya, penghargaan ini memiliki dampak signifikan dalam meningkatkan personal branding menjadi senjata ampuh dalam berpromosi, level up-scale up branding dan menjelma menjadi tanda nyata kesuksesan serta memberikan bukti konkret tentang kualitas dan prestasi yang telah dicapai.

Dengan sertifikat dan trofi No.1 Champions No.1 Champions Golden Award Winner 2024, Zelvia akan terus melakukan terobosan. "Ini senjata yang ampuh karena perusahaan atau individu membentuk fondasi yang kuat untuk meningkatkan citra dan meningkatkan nilai merek dan membuka pintu menuju peluang bisnis yang lebih besar," paparnya.

Penghargaan akan diyerima dalam acara bertajuk Asia's Biggest And Mos Remarkable Awards Ceremony yang diadakan Jumat 23 Agustus 2024, di Aston Denpasar Hotel dan Convention Center - Bali, pukul 18-20 Wib.

BM Hotel Palopo bergerak di sosial media dan meraih rating paling papan atas nomor 1 se Asia karena folowernya dengan berbagai pengusaha.

Penghargaan ini kerjasama World Achievement Association dengan Elite Partner Majalah.

Lanjutnya, penghargaan bergengsi ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pelaku industri di seluruh Asia yang telah memberikan kontribusi nyata dalam memajukan berbagai sektor.(ary)

  • Bagikan