Golkar Siap Tempur, Menangkan RMB jadi Wali Kota

  • Bagikan
Para kader Golkar bersama RMB dalam rapat konsolidasi persiapan Pilwalkot Palopo, belum lama ini. --ft: istimewa--

PALOPOPOS.FAJAR.CI.ID, TOMPOTIKKA-- Mesin politik tim pemenangan bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) mulai bergerak dalam memenangkan perhelatan Pilwalkot Palopo 2024.

Kini, Partai Golkar mulai memanaskan mesin dalam menghadapi pertarungan. Ribuan simpatisan dan kader partai Golkar sudah bergerak.

Baru-baru ini, para kader maupun pengurus Golkar melaksanakan rapat konsolidasi guna membahas strategi dalam menghadapi persaingan Pilwalkot yang dihadiri langsung ketua DPD Golkar Palopo yang tak lain bakal calon Wali Kota, Rahmat Masri Bandaso serta para kader Golkar.

Juru bicara Golkar Palopo, Baharman Supri mengungkapkan mesin partai Golkar sudah mulai mengambil langkah strategis menghadapi persaingan Pilwalkot Palopo.

"Partai Golkar sampai ke tingkat Kelurahan sudah siap bekerja memenangkan RMB jadi Wali Kota. Semua infrastruktur, baik partai maupun relawan sudah siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan RMB," kata Baharman.

Tidak hanya partai Golkar yang bergerak. Termasuk, beberapa simpul kerukunan yang tergabung siap memenangkan RMB. "Mereka sudah siap bergerak untuk RMB. Kita optimis memenangkan Pilwalkot 27 November mendatang," katanya. (rul/ikh)

  • Bagikan

Exit mobile version